Masih Manggung Saat Tahun Baru, Siasat Rossa untuk Tetap Kumpul Bareng Keluarga

| 24 Nov 2022 17:37
Rossa (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Merayakan tahun baru bersama keluarga menjadi momen yang tak terlupakan. Namun bagi Rossa terkadang itu sulit didapat lantaran ia harus tetap bekerja alias manggung.

Nah, untuk menyiasati itu Rossa punya cara tersendiri agar bisa mengambil job dan tak menghilang waktu bersama keluarga. Salah satunya ialah mengambil pekerjaan menyanyi yang memungkinkan memboyong keluarganya.

"Sudah dua tahun pandemi, kita tahun baru nggak keluar. Kangen juga ingin merayakan tahun baru di luar. Tapi karena Alhamdulillah saya masih dikasih rezeki manggung jadi ya tetap diambil," ujar Rossa saat ditemui Era.id dalam acara konferensi pers “Playful Eve 2023” di hotel Pullman Jakarta Central Park, belum lama ini.

Pelantun "Pudar" ini menambahkan, tahun baru 2023 akan mengajak orang tua, anak, dan keponakan ke tempat ia akan menggung. Beruntung tempatnya mendukung untuk mengajak keluarga.

"Sekalian ajak keluarga staycation singkat aja di hotel tempat aku nyanyi nanti pas tahun baru. Hotelnya juga nyaman, fasilitasnya enak, keluarga bisa santai, sambil tahun baruan bareng," sambungnya.

Rossa mengungkapkan bahwa ia menerima tawaran untuk tampil di acara “Playful Eve 2023” di Hotel Pullman Jakarta Central Park lantaran kebetulan pada akhir tahun ini penyanyi itu akan merayakan pergantian tahun di ibu kota bersama keluarga.

"Aku pengin yang simpel aja, mau quality time saja. Setelah tahun baru aku baru bakal liburan, tapi belum tahu kemana," pungkasnya.

Rekomendasi