Ramal Peluang Erick Thohir di Pilpres 2024, Ahli Tarot Bunda Sekar: Apakah Bisa Terpilih?

| 27 Nov 2022 17:10
Ramal Peluang Erick Thohir di Pilpres 2024, Ahli Tarot Bunda Sekar: Apakah Bisa Terpilih?
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

ERA.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kerap memberikan sinyal dukungan kepada beberapa nama yang dianggap potensial maju di pemilihan presiden (pilpres) 2024, salah satunya adalah Menteri BUMN Erick Thohir.

Banyak netizen yang merasa Erick Thohir berpeluang maju di Pilpres 2024, baik sebagai capres atau cawapres. Kali ini, ahli tarot Bunda Sekar Ayunda meramal peluang Erick Thohir memenangkan pilpres 2024.

Bunda Sekar melihat bahwa Erick Thohir masih terus berproses. Selain itu, ia melihat pria berusia 52 tahun ini membutuhkan banyak usaha serta waktu jika ingin menjadi presiden. 

"Masih berproses ya. Masih butuh waktu untuk bapak Erick Thohir menjadi presiden 2024. Bapak Erick Thohir ini untuk menjadi presiden bisa saja. Tapi, kepastiannya apakah bisa terpilih?" ungkap Bunda Sekar, dikutip dari kanal YouTube Sekar Ayunda Spiritual Healing.

Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)
Bunda Sekar Ayunda (Foto: YouTube/Sekar Ayunda Spiritual Healing)

Bunda Sekar melihat Erick Thohir belum berpeluang memenangkan pilpres 2024. Ia merasa Erick bisa menjadi presiden di tahun berikutnya.

"Belum saatnya untuk 2024. Memang ada (peluang) di tahun-tahun mendatang, tapi untuk tahun 2024 ini momennya belum menjadi presiden. Bisa dioptimalkan atau kekuatan dimiliki Bapak Erick Thohir untuk yang lain," kata Bunda Sekar. 

"Misalnya seperti sekarang menjadi Menteri. Kemudian, nanti dipemilihan presiden berikutnya itu bisa juga menjadi lain, jabatan-jabatan lain, tapi bukan presiden," lanjutnya.

Lebih lanjut, Bunda Sekar menyarankan agar Erick Thohir mendekatkan dirinya lewat doa spiritual. Menurutnya, Erick Thohir harus bisa dekat dengan para leluhur di Tanah Jawa melalui doa spiritual. 

"Saat ini dominan mencari atau mengasah diri ke spiritual. Lebih memperkenalkan dirinya ke Ibu Pertiwi. Jadi presiden Republik Indonesia itu berhubungan dengan sing ngomong Tanah Jowo," ujar Bunda Sekar.

"Setiap presiden memerintahnya di Tanah Jawa. Kita nggak tahu 2023 ini apa Tanah Jawa ini masih ada atau tidak, maka perlu adanya memperkenalkan diri dulu secara spiritual kepada yang ngemong tanah Jawa," lanjutnya.

Apabila Erick Thohir melakukan doa spiritual, maka akan berpeluang menjadi presiden. Tetapi, ia melihat Erick tak ada peluang menggantikan posisi presiden Jokowi.

"Ini harus dikembangkan oleh Bapak Erick Thohir supaya bisa menyatu dengan energi entitas-entitas ngemong Tanah Jawa. Sehingga, ditahun berikutnya bisa terpilih menjadi presiden Republik Indonesia," jelas Bunda Sekar. 

"Erick Thohir belum mendapatkan kesempatan menjadi presiden terpilih nanti di 2024. Buat kalian menginginkan Bapak Erick Thohir, bukan cepatnya dia menjadi presiden, tetapi bagaimana kualitasnya menjadi presiden," tutupnya.

Rekomendasi