Bucin Akut, Alasan Ardi Bakrie Rela Temani Nia Ramadhani Rehabilitasi Narkoba

| 25 Nov 2022 07:30
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bercerita tentang pengalaman mereka menjalani rehabilitasi narkoba beberapa waktu lalu. Ardi ternyata dengan sengaja melibatkan dirinya ke kasus narkoba Nia Ramadhani.

Ardi melakukan hal tersebut agar bisa menemani Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi. Tak hanya itu, Ardi juga ternyata memiliki masalah berat yang tengah dihadapi kala itu.

"Kenapa akhirnya direhab jadi berdua, karena baru di situ diketahui kalau Ardi juga ternyata mempunyai masalah yang dia pengin escape dari situ, gitu," ungkap Nia Ramadhani, di YouTube Deddy Corbuzier.

Selain masalah, Ardi juga rela ikut rehabilitasi demi bisa bersama terus dengan Nia Ramadhani. Menurut Ardi hanya dirinya yang bisa menemani Nia menghadapi masa sulit tersebut.

"Siap nggak siap. Tapi siap buat nemani Nia, kalau nggak ya apalagi. Tapi dari awal aku datang 'oke gue harus bareng dia dan nggak gue tinggalin," tutur Ardi Bakrie.

Saat itu, Ardi sebenarnya diberikan pilihan untuk memberikan dukungan kepada Nia di luar rehabilitasi. Namun, ia tidak melakukannya, karena menurutnya Nia akan tetap tertekan di dalam tanpa dirinya.

"Yang nemani dia di sebelahnya siapa dengan begitu (dukungan dari luar rehabilitasi)? Kalau begitu, dia takut banget. Tahu lah di sana . Pemikiran gitu saja, kasihan saja. Kalau dari luar, dia di dalam siapa yang nemani, istri gue lagi ketakutan banget dan kita nggak nemani," jelas Ardi.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba pada 2021 lalu. Mereka akhirnya menjalani masa rehabilitas selama 8 bulan, hingga akhirnya dibebaskan dan mulai beraktivitasi seperti semula saat ini.

Rekomendasi