Peran Maria yang Beragama Kristen Begitu Ikonik, Zsa Zsa Utari Ungkap Dilihatin Orang Saat Masuk Masjid

| 25 Nov 2022 20:43
Peran Maria yang Beragama Kristen Begitu Ikonik, Zsa Zsa Utari Ungkap Dilihatin Orang Saat Masuk Masjid
Zsa Zsa Utari (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktris Zsa Zsa Utari ternyata mengalami suatu perubahan yang cukup besar setelah memerankan Maria di serial populer Imperfect. Berkat peran tersebut yang begitu melekat di dirinya, Zsa Zsa jadi sering dilihatin orang saat masuk ke masjid.

Seperti diketahui, peran Maria di serial tersebut merupakan seorang gadis beragama Kristen yang taat. Sedangkan Zsa Zsa Utari sendiri merupakan seseorang yang menganut agama Muslim, tetapi banyak yang mengira bahwa ia memang beragama Kristen.

"Cuman sekarang aku kalau masuk masjid itu dilihatin sama orang gitu. Banyak yang sudah melihat saya sebagai Maria gitu, yang Kristen, padahal saya Muslim. Itu sih yang sekarang berubah," ungkap Zsa Zsa Utari saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022).

Zsa Zsa mengaku bahwa ia sangat memaklumi hal tersebut, lantaran orang-orang memang mengenalnya dengan peran ikonik sebagai Maria. Ia hanya membiarkan saja orang-orang berprasangka seperti itu tentang dirinya.

"Aku sih nggak aneh sebenarnya, lebih ke wajar dan maklum. Ya orang tahunya aku sebagai Maria yang non Muslim gitu, jadi aku nggak heran, nggak kaget kalau orang kayak gitu, biarin saja," jelasnya.

Meski demikian, Zsa Zsa mengakui  tak memungkiri bahwa kejadian dilihatin saat masuk masjid adalah suatu hal yang lucu. Ini lantaran ia masuk masjid memang ingin menunaikan ibadah salat sebagai seorang Muslim.

"Tapi di aku sendiri malah kayak jadi lucu, kayak oh gitu ya orang lihat gue selucu itu kalau gue masuk masjid. Padahal emang gue mau salat kan," pungkas Zsa Zsa Utari.

Rekomendasi