Webtoon Pasutri Gaje Diangkat Jadi Film, Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

| 21 Jun 2023 09:21
Webtoon Pasutri Gaje Diangkat Jadi Film, Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari
Konferensi pers film Pasutri Gaje (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sukses di Webtoon, komik Pasutri Gaje akhirnya diangkat menjadi film oleh Falcon Pictures. Film ini digarap oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh deretan aktor ternama tanah air.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film Pasutri Gaje adalah, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman, Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus, dan Yessy Kenyang.

Sang produser, Frederica, menjelaskan bahwa perencanaan pembuatan film ini sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Namun, karena kondisi masih pandemi sehingga ditunda dan baru akan mulai syuting pada 23 Juni 2023 ini.

"Kita sudah membicarakan film ini dari dua tahun lalu ya, cuma karena pandemi jadi ditunda. Akhirnya ini kita akan syuting pada 23 Juni ini," kata Frederica saat konferensi pers di Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/6/2023).

Fajar Bustomi sendiri mengatakan bahwa film ini satu proyek yang besar dan dibintangi oleh para aktor ternama juga, sehingga berharap sukses. Ia juga membeberkan lokasi yang akan mereka pakai untuk syuting.

"Saya lihat webtoon nya ini lucu dan ramai banget, ini film besar, pemainnya juga besar. Mudah-mudahan syuting bisa lancar dan menghibur seluruh penonton. Syuting di Jakarta beberapa hari, banyak di luar kota Bogor, Ciawi, Cipanas," jelas Fajar Bustomi.

Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama film ini mengaku sangat antusias. Mereka juga senang bisa berakting bersama kembali, dengan cerita yang berbeda.

"Kali ini menarik juga kami berperan sebagai pasangan suami istri pegawai negeru sipil sesuai dengan judulnya, pola tingkah atau pola hubungan yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan tapi sebenarnya permasalahan yang mungkin dialami pasangan lain," kata Reza Rahadian.

"Rasanya main lagi sama Reza Rahadian excited. Kayaknya terakhir kali main film juga sama Reza, setelah itu saya off, karena fokus nyanyi dan pandemi segala macam, dan sekarang kembali lagi main film bersama Reza Rahadian, mendapatkan genre komedi," pungkas Bunga Citra Lestari.

Sementara itu, film Pasutri Gaje direncanakan akan tayang diseluruh bioskop Indonesia tahun 2024 mendatang.

Rekomendasi