Bermaksud Membela Arawinda, Chicco Jerikho Malah Kena Marah dari Ibu Amanda Zahra: Saya Mau Bicara Sama Kamu

| 30 Nov 2022 13:24
Bermaksud Membela Arawinda, Chicco Jerikho Malah Kena Marah dari Ibu Amanda Zahra: Saya Mau Bicara Sama Kamu
Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)

ERA.id - Publik sedang ramai akibat pihak Kite Entertainment, memberikan pernyataan yang membela soal perselingkuhan Arawinda Kirana dengan mantan suami dari Amanda Zahra. Melihat itu, salah satu akun yang diduga sebagai ibu dari Amanda Zahra ikut angkat bicara.

Diketahui, Kite Entertainment adalah agency dari Arawinda. Banyak netizen yang menilai, pernyataan yang diunggah di Instagram pribadi Kite Entertainment tidak netral.

Isi dari pernyataan berisi, menuduh Amanda Zahra melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kepada suami dan anak.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT, yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukan bekas cakaran dari istrinya," tulis Kite Entertainment di Instgram, Rabu, (30/11/2022).

Menanggapi pernyataan tersebut, netizen justru langsung "melabrak" akun Instagram Chicco Jerikho selaku CEO KITE Entertainment, karena diduga ikut menjadi bagian yang mendukung Arawinda.

Tidak lama berselang, salah satu akun bernama @verapiabaaman, ikut komen di Instagram Chicco. Dia mengaku sebagai ibu dari Amanda Zahra. Dia mengungkapkan kemarahannya dan meminta untuk tidak mengusik hidup Amanda Zahra.

"Chicco, saya maminya amanda, oma dari baby Lei, saya mau bicara sama kamu, saya gak bisa DM kamu, tolong jangan hancurkan hidup anak saya lagi dengan cara cara kalian yang kotor," tulis @verapiabaaman.

Beberapa netizen ikut mendukung ibu dari Amanda Zahra.

"Go tante go tante go!!! semangat dan doa terbaik buat amanda," tulis @nrannisahr.

"We will support buk vera dan kak amanda always!!!!," tulis @___shafiyyaaaah.

Rekomendasi