Enam Tahun Pacaran, HyunA Umumkan Putus dengan DAWN

| 01 Dec 2022 06:06
Enam Tahun Pacaran, HyunA Umumkan Putus dengan DAWN
HyunA dan DAWN (Instagram/hyunah_aa)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal selebriti Korea Selatan, HyunA dan DAWN. Melalui Instagramnya, HyunA mengumumkan bahwa hubungan asmaranya dan DAWN berakhir, setelah enam tahun berpacaran.

HyunA mengunggah sebuat catatan berlatar hitam dengan tulisan putih. Ia menegaskan bahwa dirinya sudah putus dengan DAWN secara singkat.

"Kami putus," tulis HyunA, pada Rabu (30/11/2022).

Dalam unggahan yang sama, HyunA mengatakan bahwa ia akan terus berteman dengan DAWN meski mereka sudah tidak bersama. Mereka akan mencoba menjadi rekan ke depannya.

"Kami memutuskan untuk tetap menjadi dan kolega baik mulai dari sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, HyunA juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selama ini mendukung hubuungan mereka.

"Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami," pungkas HyunA.

Pengumuman putusnya HyunA dan DAWN ini sontak mengejutkan publik, terlebih mereka telah bertunangan pada Februari 2022 lalu. Seperti diketahui juga, hubungan keduanya memang fenomenal dan sering membagikan kemesraan di Instagram masing-masing.

HyunA dan DAWN berpacaran pada 2016 lalu. Namun, hubungan tersebut baru diungkap ke publik pada 2018. Mereka awalnya kenal sebagai hubungan senior dan junior di agensi CUBE Entertainment.

Setelah terungkap berpacaran, DAWN keluar dari grupnya, PENTAGON dan keluar dari CUBE Entertainment bersama HyunA. Mereka kemudian menjalani karier di agensi PSY, P-Nation, hingga akhirnya kembali keluar dari agensi tersebut bersama beberapa waktu lalu.

Tags : HyunA DAWN
Rekomendasi