Buka Suara Pasca Putus dengan HyunA, DAWN Semprot Orang yang Sebarkan Rumor Jahat

| 01 Dec 2022 21:50
Buka Suara Pasca Putus dengan HyunA, DAWN Semprot Orang yang Sebarkan Rumor Jahat
HyunA dan DAWN (Instagram/hyunah_aa)

ERA.id - DAWN akhirnya buka suara terkait berakhirnya hubungannya dengan HyunA. Seperti diketahui, HyunA lebih dahulu mengabarkan bahwa mereka sudah putus melalui Instagram, pada 30 November 2022.

Melalui Instagramnya, DAWN mengunggah sebuah catatan singkat yang menyatakan bahwa ia memang sudah putus dengan HyunA. Meski sudah putus, DAWN mengaku tetap menghormati HyunA dan meminta publik tidak menyebarkan rumor jahat mengenai sang mantan.

"Halo, ini DAWN. Saya tidak akan bicara panjang lebar. Bahkan setelah kami putus, dia sama berharganya bagi saya. Dia lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah saya lihat, dan dia adalah artis yang akan terus saya cintai," tulis DAWN, pada Kamis (1/12/2022).

"Tolong jangan hidup seperti ini dan habiskan waktu berhargamu di tempat yang baik," tambahnya.

Pada postingan yang sama, DAWN juga membagikan postingan palsu dari seseorang, yang mengatasnamakan dirinya. Orang tersebut mengatakan bahwa HyunA berselingkuh dengan pria yang pacaran dengannya saat SMA. HyunA juga disebut pernah hamil dan mengaborsi bayinya.

"Hyojong_1994 (nama Instagram DAWN): kamu berbohong dan menyembunyikan masa lalu dariku. Dia bersembunyi bertemu dengan lelaki lain saat masih berpacaran, dan dia menyembunyikan keberadaannya. Dia tinggal dengannya saat SMA dan dia pernah abosi, aku merasa dikhianati. Berapa banyak kebohongan di sana, aku akan gila," postingan seseorang tersebut.

Sementara itu, HyunA dan DAWN putus setelah berkencan selama enam tahun, dan bertunangan pada Februari 2022. Keduanya merupakan pasangan selebriti fenomenal Korea Selatan, karena sering membagikan kemesraan di publik, yang masih tabu dilakukan oleh selebriti lainnya di negara tersebut.

Tags : HyunA DAWN
Rekomendasi