Pamer Foto Gandengan Tangan, HyunA dan Yong Jun Hyung Dirumorkan Pacaran

| 19 Jan 2024 19:37
Pamer Foto Gandengan Tangan, HyunA dan Yong Jun Hyung Dirumorkan Pacaran
HyunA dan Yong Jun Hyun (Instagram

ERA.id - HyunA dan Yong Jun Hyung dirumorkan pacaran setelah mereka mengunggah foto bersama di media sosial masing-masing pada Kamis (18/1/2024). Pada foto tersebut keduanya tampak berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

Pada unggahannya, HyunA tampak menyematkan emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara mereka pada keterangan foto tersebut. Sedangkan Jun Hyung sendiri tak menyematkan keterangan apa pun.

Melihat foto tersebut, beberapa netizen menduga bahwa itu merupakan teaser kolaborasi terbaru mereka. Terlebih mengingat mereka sebelumnya sudah pernah kolaborasi di single debut solo HyunA, "Change" 2010 lalu, ketika mereka masih satu agensi di CUBE Entertainment.

Namun, keterangan yang disematkan HyunA membuat lebih banyak netizen yang menduga bahwa postingan tersebut menjadi pengumuman awal hubungan asmara mereka. Sontak hal ini menjadi ramai dibicarakan oleh publik.

Mengenai rumor pacaran HyunA dan Yong Jun Hyung ini, agensi keduanya akhirnya buka suara. Namun, agensi tak bisa memberikan konfirmasi apa pun karena hal tersebut sudah masuk dalam kehidupan pribadi sang artis.

"Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami," pernyataan agensi HyunA, AT AREA, dilansir dari Koreaboo.

"Karena ini masalah pribadi, sulit untuk kami mengonfirmasinya," kata agensi Yong Jun Hyun, BLACK MADE.

Sementara itu, rumor pacaran HyunA dan Yong Jun Hyun ini mendapat kritikan pedas dari publik. Ini lantaran Yong Jun Hyun sebelumnya terseret dalam kasus prostitusi Burning Sun yang viral pada 2019 lalu.

Yong Jun Hyun masuk dalam obrolan KakaoTalk Jung Joon Young yang memiliki beberapa anggota lainnya termasuk Choi Jong Hoon, yang kerap membagikan video serta foto porno. Akibat hal ini, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon dinyatakan bersalah karena merekam aktivitas seksual dan menyebarkan secara ilegal.

Yong Jun Hyun sendiri pada kasus itu mengaku melihat video ilegal yang dibagikan di grup tersebut. Atas skandal in, Yoon Jun Hyun akhirnya keluar dari boy group Highlight atau Beast, setelah mengakui kesalahannya.

Rekomendasi