Enam Tahun Pacaran, HyunA dan DAWN Resmi Tunangan

| 04 Feb 2022 12:05
Enam Tahun Pacaran, HyunA dan DAWN Resmi Tunangan
HyunA dan DAWN (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan fenomenal selebriti Korea Selatan, HyunA dan DAWN. Melalui unggahan di Instagram, keduanya mengumumkan secara resmi mereka kini telah bertunangan.

Awalnya DAWN mengunggah video tangan dirinya dan HyunA yang sudah tersemat cincin di jemari manis mereka, dan foto set cincin yang mereka kenakan. Ia pun menambahkan keterangan yang romantis yakni, "Marry Me".

HyunA pun membagikan ulang postingan kekasihnya itu, dengan menuliskan keterangan "Tentu saja itu ya". Pada unggahan lainnya, HyunA juga membagikan foto cincin pasangannya dengan DAWN dan mengucapkan terima kasih.

Postingan HyunA dan DAWN (Instagram)

"Terima kasih, terima kasih, dan selalu terima kasih," ucapnya.

Kabar pertunangan HyunA dan DAWN ini disambut bahagia oleh para penggemar mereka. Ini lantaran diketahui mereka menjalin hubungan asmara yang penuh tantangan sejak tahun 2016 lalu, dan baru terungkap ke publik pada tahun 2018.

HyunA dan DAWN awalnya berada di bawah naungan agensi CUBE Entertainment, di mana mereka sempat tergabung grup 4Minute dan PENTAGON. Namun, pada tahun 2019, keduanya memutuskan untuk keluar dari agensi yang diduga dilakukan karena berita kencan mereka yang sudah tersebar.

Kini keduanya sudah bergabung dengan agensi yang didirikan oleh PSY, yaitu P Nation. Di agensi baru ini mereka sukses merintis karier solo masing-masing.

Tags : HyunA DAWN
Rekomendasi