Nagita Slavina Ngeluh Rambutnya Beruban, Asisten: Sadar Sudah Tua

| 01 Dec 2022 06:26
Nagita Slavina Ngeluh Rambutnya Beruban, Asisten: Sadar Sudah Tua
Nagita Slavina (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, kedapatan mengeluh akibat muncul rambut putih di kepala. Sontak hal itu dijadikan bahan ledekan oleh Merry selaku asisten Nagita dan Raffi Ahmad.

Lewat salah satu video YouTube, Rans Entertainment, Rabu, (30/11/2022). Nagita yang saat itu sedang berada di backstage, sedang siap-siap menghadiri salah satu acara. Sang suami, Raffi Ahmad juga terlihat sebagai host dalam acara tersebut.

Ketika Nagita sedang sibuk di-make up oleh penata rias. Ibu dari dua anak kedapatan mengeluh lantaran sudah mulai muncul rambut putih atau uban di kepalanya.

"Aku kok banyak banget rambut putihnya sih," ucap Nagita.

Merry yang juga berada di sana, langsung menyadarkan Nagita, bahwa dia sudah mulai menua. "Ih, udah sadar udah tua," ucap Merry.

Nagita yang mendengar ucapan sang asisten, hanya diam saja dan tidak membalas. Meskipun telah tumbuh uban, nyatanya Nagita tetap saja terlihat masih muda.

Di sisi lain, istri dari Raffi Ahmad itu merasa kasihan dengan anak keduanya, Cipung, yang sudah mulai sibuk dengan syuting di berbagai acara televisi. Munculnya Cipung di berbagai stasiun televisi, sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-1.

"Ulang tahun lagi Pung? ulang tahun mulu, aku cape deh," ucap Nagita sembari tertawa

"Kayak pesta rakyat nggak sih jatuhnya," tambah salah satu perempuan di video.

Banyak dari masyarakat yang mengkhawatirkan soal kesibukan Cipung yang masih kecil. Cipung sendiri banyak disibukan syuting seharian, dimulai dari pagi hari sampai ke sore hari.

"Selesai hari ini perjalanannya, meskipun aku belum selesai hari ini ya, aku masih ada meeting. Tapi Rayyanza udah selesai hari ini. Dia pulang dan dia akan tidur. Besok istirahat di rumah, nggak bisa diganggu gugat," tutup Nagita Slavina.

Rekomendasi