Polisi Tegaskan Video Syur Mirip Nagita Slavina Hasil Editan, Netizen 'Serang' Roy Suryo, Kenapa?

Tim Editor

Roy Suryo (Foto: Instagram/@krmtroysuryo2)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Nagita Slavina yang berdurasi 61 detik. Meski begitu, banyak netizen yang tak percaya bahwa pemeran asli dari video syur itu adalah istri Raffi Ahmad.

Pihak kepolisian sudah menegaskan bahwa video mirip Nagita Slavina adalah hasil rekayasa. Mereka yakin bahwa video itu fake alias palsu dan berdasarkan hasil editing. Akun fanbase @nagitaslavina_1717, membagikan foto asli dibalik pemeran video syur mirip Nagita Slavina.

Admin fanbase Nagita Slavina memperlihatkan seorang perempuan yang rambutnya dikuncir dan menyisakan beberapa helai di sisi kiri dan kanan. Admin itu mengucapkan terimakasih kepada para penggemar karena selalu mendukung ibunda Rafathar.

Wajah asli pemeran video syur (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)
Wajah asli pemeran video syur (Foto: Instagram/@nagitaslavina__1717)



"Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun @nagitaslavina__1717.

Namun, banyak netizen yang menyeret Roy Suryo. Sebab, pakar telematika itu sempat mengatakan video syur 61 detik bukanlah rekayasa.

"Jauhhh banget ma mamah gigi. Kok pakar telematika bilangnya bukan editan ya," tulis akun @liaoktaviani810****
"Pakar telematikanya gimana tuh," kata akun @mbokena*****
"Suryo mana suryo, MATANE," lanjut akun @richoap****

Nagita Slavina (Foto: YouTube/RS Explore)
Nagita Slavina (Foto: YouTube/RS Explore)



Seperti diketahui, Roy Suryo sempat menganalisis perempuan yang membuat video syur mirip dengan Nagita Slavina. Roy Suryo mengatakan ciri-ciri dari video syur sangat mirip dengan Nagita Slavina.

"Saya katakan juga mirip tapi banyak yang mengatakan ini rekayasa karaena itu fotonya tempelan. Kemudian, diedit dan sebagainya. Saya jelaskan itu bukan rekayasa," ujar Roy Suryo, dikutip dari akun Twitter-nya @KRMTRoySuryo2.

Dibagian tubuh dari perempuan itu terdapat tato. Namun, ia tak bisa memastikan apakah video syur itu benar-benar Nagita Slavina atau bukan. Tetapi, ia mendukung upaya kepolisian untuk menyelidik kasus ini.

"Ini benar ada orang seperti itu dengan tato dibagian tubuhnya seperti itu. Tapi apakah dia adalah Nagita Slavina? Nah itu biarkan kepolisian yang menyidiknya. Saya mendukung upaya dari sahabat saya Putra Ramadoni. Demi apa? demi kebaikan dan nama baik Nagita Slavina," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Dua Bandar Arisan Online Ilegal Ditangkap, Kerugian Rp4 M dari Korban di Berbagai Daerah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tag: nagita slavina mirip nagita slavina roy suryo video nagita 61 detik video syur mirip nagita slavina

Bagikan: