Minta Maaf, CEO Hook Entertainment Janji Akan Lunasi Gaji Lee Seung Gi

| 01 Dec 2022 17:02
Minta Maaf, CEO Hook Entertainment Janji Akan Lunasi Gaji Lee Seung Gi
Lee Seung Gi (Instagram/leeseunggi.official)

ERA.id - CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young akhirnya meminta maaf kepada Lee Seung Gi. Permintaan maaf ini terkait Lee Seung Gi yang tak pernah mendapat bayaran dari kariernya sebagai musisi selama 18 tahun.

Kwon Jin Young mengatakan bahwa kasusnya dengan Lee Seung Gi merupakan yang terberat selama ia memimpin perusahaan. Kwon Jin Young akan bertanggung jawab dan meminta maaf kepada Lee Seung Gi, serta Hook Entertainment.

"Saya percaya setiap pertengkaran atau kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir," pernyataan Kwon Jin Young dilansir dari Soompi.

"Saya tidak ingin merugikan Hook Entertainment, perusahaan yang sudah saya dirikan selama 25 tahun, serta para selebriti. Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf saya," tambahnya.

Untuk bertanggung jawab, Kwon Jin Young berjanji akan membayar semua gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi dengan dana pribadinya. Ia berjanji akan segera menyelesaikan perselisihannya dengan Lee Seung Gi.

"Selain itu, saya akan bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi. Saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya dan memakai harta pribadi saya untuk melakukan tanggung jawab itu," jelasnya.

Lebih lanjut Kwon Jin Young menyampaikan permintaan maaf kepada semua pegawai agensinya dan publik.

"Saya minta maaf kepada semua staf di Hook Entertainment, yang pasti hidup di neraka setiap hari karena kejadian ini. Dan juga kepada semua orang yang mengetahui berita yang tidak diinginkan ini," pungkas Kwon Jin Young.

Rekomendasi