Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Agensi Lee Seung Gi Bantah Akun Diretas

| 30 May 2023 18:00
Mendadak Hapus Semua Postingan Instagram, Agensi Lee Seung Gi Bantah Akun Diretas
Lee Seung Gi (Instagram)

ERA.id - Lee Seung Gi mendadak menghapus semua postingan Instagram-nya hingga bersih tak bersisa. Tak hanya itu, akun dengan pengikut 4,4 juta itu juga kini tanpa memiliki foto profil.

Hal ini sontak menuai perhatian karena Lee Seung Gi sebelumnya dikenal sebagai aktor dan penyanyi yang akrab berinteraksi dengan penggemar lewat akun tersebut. Para penggemar pun menduga bahwa akun Lee Seung Gi mungkin telah diretas.

Setelah berbagai spekulasi bermunculan, agensi Lee Seung Gi, Human Made, akhirnya buka suara. Agensi menegaskan bahwa Lee Seung Gi memang menghapus semua postingan Instagram-nya, bukan karena diretas.

"Memang benar bahwa Lee Seung Gi sendiri telah menghapus semua postingan. Akunnya tidak diretas," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi juga menegaskan bahwa kondisi Lee Seung Gi baik-baik saja saat ini. Penghapusan semua postingan dilakukan hanya untuk pembaharuan akun saja.

"Tidak ada yang terjadi padanya, langkah itu hanya dilakukan untuk pembaharuan," pungkas agensi.

Sementara itu, belakangan Lee Seung Gi menuai kontroversi usai menikah dengan Lee Da In. Lee Seung Gi dikritik karena menikah dengan Lee Da In, yang orang tuanya memiliki skandal di masa lalu.

Diketahui ibu Lee Da In, Kyun Mi Ri, pernah diselidiki karena diduga melakukan manipulasi saham pada 2009 lalu. Namun, Kyun Mi Ri membantah melakukan hal itu dan mengatakan ia hanyalah seorang investor.

Mengenai kritikan tersebut, Lee Seung Gi juga sempat merilis pernyataan di Instagram-nya, dan meminta maaf serta menyatakan dirinya sudah berkomitmen untuk hidup bersama Lee Da In. Namun, pernyataan Lee Seung Gi malah semakin membuatnya menuai kritikan.

Rekomendasi