Kasih Hadiah Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Anak Nonton Piala Dunia Langsung di Qatar

| 02 Dec 2022 08:08
Kasih Hadiah Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Anak Nonton Piala Dunia Langsung di Qatar
Azka Raqilla (kiri) dan Nikita Mirzani (kanan). (Instagram/azkaraqillamawardi_al)

ERA.id - Meskipun sedang menjalani sidang soal kasus hukum dengan Dito Mahendra, Nikita Mirzani tetap memberikan kado ulang tahun kepada sang anak, Azka Raqilla. Ia menghadiahi sang putra jalan-jalan sekaligus menonton Piala Dunia langsung di Qatar.

Melalui Instagram pribadi Nikita Mirzani, Kamis (1/12/2022), terlihat Azka Raqilla didampingi oleh Antonio Dedola, yang kerap digosipkan dekat dengan Nikita Mirzani. Mereka sedang berada di Qatar, untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Portugal melawan Uruguay dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Diketahui Azka sangat menggemari salah satu penyerang ternama dari Portugal, yaitu Cristiano Ronaldo.

"Abang @azkaraqillamawardi_al datang ke Doha buat liat @cristiano Portugal menang. Happy bgt Abang liat @cristiano secara langsung Di Doha. Siiiiuuuuuuuuuuu," tulis Nikita.

Meskipun dalam pertandingan Ronaldo tidak bisa mencetak gol. Namun Azka mengaku sangat senang melihat Timnas Portugal menang. Azka juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang ibu, berkat Nikita, dia bisa melihat pemain favoritnya secara langsung.

"Terima kasih karena telah memberikanku ibu terbaik di dunia. Berkat Mama aku bisa melihat pesepakbola kesukaanku @cristiano bermain untuk timnasnya. Ini adalah kado ulang tahun terbaik yang bisa kamu berikan padaku," tulis Azka di Instagram pribadinya.

Sayang, justru dalam momen krusial, Azka tidak bisa ditemani Nikita untuk merayakan kado ulang tahun. Namun Azka bisa memaklumi bagaimana kesibukan sang ibu, untuk membiayayi kehidupan kedepan.

"Iya aku senang banget Ami (panggilan anak ke Nikita Mirzani) kasih ulang tahun ini untuk nonton langsung Cristiano Ronaldo di Qatar. Harusnya aku pergi sama Ami juga, tapi Ami lagi syuting nyari duit buat aku," tutup Azka sambil menundukan kepala.

Beberapa netizen justru salut bagaimana Nikita memberikan kado ulang tahun ke Azka.

"Membahagiakan anak memang nomor 1. Keren Ka Niki," tulis @ochin2002.

"Dream come true yaa abang. beruntung sekali lho kamu," tulis @kevingianniinara.

Rekomendasi