Bawa Kabar Mengejutkan, Dikta Umumkan Hengkang dari Yovie & Nuno dengan Alasan Tak Terungkap

| 02 Jun 2022 12:05
Dikta Wicaksono (Instagram/dikta)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari vokalis Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono. Melalui unggahan video di Instagramnya, Dikta mengungkapkan bahwa dirinya kini telah hengkang Yovie & Nuno. 

"Halo semua saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," kata Dikta.

Dikta tidak membeberkan mengenai alasannya untuk keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Meski demikian, ia mengaku bahwa keputusannya untuk keluar adalah yang terbaik dan sudah dibicarakan dengan para anggota band.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik. Kita sudah sepakat kalau ini adalah keputusan yang terbaik," ucapnya.


Lebih lanjut, Dikta juga mengucapkan terima kasih untuk semua member band dan semua yang terlibat, terutama pentolan Yovie & Nuno, Yovie Widianto. Ia juga berjanji akan tetap berkarya ke depannya dan tetap mendukung Yovie & Nuno.

"Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu-lagu saya. Ini nggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah seperti keluarga saya, tapi ini keputusan terbaik. Kita akan saling support, saya akan tetap dukung Yovie & Nuno. Terima kasih semua," pungkas Dikta Wicaksono.

Seperti diketahui, Dikta Wicaksono sendiri sudah berkarier bersama Yovie & Nuno selama hampir 15 tahun. Ia bergabung pada tahun 2007, di mana Yovie & Nuno merilis album The Special One.

Rekomendasi