Dikta Wicaksono Hengkang, Yovie & Nuno Perkenalkan Dua Personel Baru

| 07 Jun 2022 19:25
Yovie & Nuno personel baru (Instagram/yovieandnuno)

ERA.id - Pasca Dikta Wicaksono hengkang, formasi baru band Yovie & Nuno ternyata sudah terbentuk. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Yovie Widianto memperkenalkan dua vokalis baru untuk band yang dibentuknya itu.

"Ini yang baru dari Yovie & Nuno, Adhyra dan Chico. Semoga bisa melanjutkan perjalanan para pendahulunya, Mas Yovie, Gail, Rere, Yuke, Ersta, Dudy, Dikta, Windura, dan semua dari keluarga besar Yovie & Nuno," tulis Yovie Widianto.

Pada unggahan tersebut, Yovie juga membagikan foto Adhyra dan Chico bersama personel yang tersisa dari Yovie & Nuno. Yovie menyebutkan bahwa kedua vokalis baru ini memiliki tipe suara yang berbeda.

"Alhamdulillah seru bgt respon positif tentang vokalis baru, keduanya memang punya karakter vokal dan style yang berbeda, tapi yang jelas saat mereka nyanyi bareng, banyak yg baper dengan suaranya," katanya.

Sementara itu, Adhyra dan Chico sendiri sudah membagikan perasaan mereka menjadi personel baru Yovie & Nuno di unggahan Instagram masing-masing. Keduanya meminta dukungan agar bisa memberikan yang terbaik untuk karier band tersebut.

"Bismillah. Perjalanan baru untuk karir bermusik saya. Terima kasih banyak untuk kepercayaannya. Semoga menjadi awal yang baik. I hope this will be a good news fot you guys. See you on stage TYN!" tutur Adhyra.

"Puji Tuhan. Terima kasih mas @ywpiano. Mohon doa dan support nya. Senang banget dan gak sabar ketemu TYN!" pungkas Chico.

Rekomendasi