Kecewa dengan Kanye West, Studio Tato di London Tawarkan Hapus Tato Gratis Khusus Penggemar

| 05 Dec 2022 17:20
Kecewa dengan Kanye West, Studio Tato di London Tawarkan Hapus Tato Gratis Khusus Penggemar
Naama Studios London (instagram/naamasstudios)

ERA.id - Studio tato yang berbasis di London, NAAMA Studios, menawarkan untuk menghapus tato Kanye West tanpa biaya. Tawaran khusus ini diberikan kepada penggemar Kanye West yang kecewa dan menyesal telah mengukir wajah West di tubuh mereka.

Penawaran menarik ini diinformasikan oleh NAAAMA Studios lewat unggahan di media sosial mereka. Mereka menawarkan fasilitas untuk menghapus tato rapper 45 tahun itu secara gratis.

"Kami akan menghapus tato Kanye anda secara gratis," tulis NAAMA Studios, dikutip People, Senin (5/12/2022).

Studio tersebut diketahui pertama kali membagikan postingan seorang pria yang melipat tangannya, dan memamerkan tato bertuliskan "Bye" atau sampai jumpa. Kemudian studio juga membagikan video dari salah satu mantan penggemar West yang mengambil gambar West dari lengan mereka dan memberikan keterangan "Yeezy Come, Yezzy Go".

"Ketika Anda memiliki tato yang terinspirasi oleh seseorang yang Anda kagumi dan mereka akhirnya menjadi berita utama karena semua alasan yang salah… di NAAMA kami menawarkan pengalaman pembersihan tato yang memberdayakan, empati, dan berteknologi tinggi. Jika Anda menginginkan perubahan, kami di sini untuk membantu," tulis studio dalam keterangan video itu.

Diketahui mantan suami Kim Kardashian itu menuai kritik setelah membuat komentar antisemit. Dalam postingan yang sekarang sudah dihapus, West membagikan tangkapan layar dari pertukaran teks antara dirinya dan Sean "Diddy" Combs yang diduga menunjukkan West mengklaim bahwa Combs dikendalikan oleh orang-orang Yahudi.

"Yesus adalah Yahudi," tulisnya dalam keterangan, menurt NBC News.

Keesokan harinya, kicauan West di akun Twitternya dihapus setelah melanggar peraturan perusahaan. Dalam postingan itu, dia menulis bahwa dia akan melakukan "death con 3 On JEWISH PEOPLE".

"Saya agak mengantuk malam ini tetapi ketika saya bangun saya akan mati con 3 Pada ORANG YAHUDI. Lucunya, saya sebenarnya tidak bisa menjadi Anti Semit karena orang kulit hitam sebenarnya juga Yahudi. Kalian telah mempermainkan saya dan mencoba untuk menghitamkan siapa pun yang menentang agenda Anda," kicau Kanye West yang kini telah ditangguhkan.

Sejak saat itu sejumlah perusahaan memilih untuk memutus kerja sama dengan Kanye West, termasuk Adidas dan GAP. GAP bahkan menarik produk Yeezy dari tokonya menyusul pernyataan Kanye West.

Rekomendasi