Mendadak Damai, Kanye West dan Drake Bakal Gelar Konser Bersama

| 22 Nov 2021 11:20
Mendadak Damai, Kanye West dan Drake Bakal Gelar Konser Bersama
Drake dan Kanye (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Kanye West dan Drake. Diketahui saling berseteru dan membenci satu sama lain, Kanye dan Drake mendadak mengumumkan akan menggelar konser bersama.

Konser tersebut pertama kali diumumkan oleh Kanye West melalui unggahan di Instagramnya. Dalam postingan tersebut terlihat bahwa Drake dan Kanye akan menggelar konser yang bertajuk Free Larry Hoover.

Rencananya, konser itu akan diadakan di Coliseum, Los Angeles, pada 9 Desember 2021 mendatang. Pada keterangan unggahannya, Kanye seolah menggambarkan konsernya bersama Drake ini merupakan rencana Tuhan.

"Rencana Tuhan," tulis Kanye.

Sementara itu, Drake sendiri belum mengunggah mengenai konser tersebut. Ia juga belum memberikan pernyataan apapun mengenai konsernya bersama Kanye West.

Sebagai informasi, konser ini tentu saja mengejutkan publik mengingat hubungan mereka yang tidak akur. Sebelumnya, Kanye bahkan sempat menyebarluaskan detail lokasi rumah Drake lewat media sosialnya.

Itu dilakukan agar privasi Drake diketahui oleh publik. Bahkan karena hal ini keselamatan Drake sempat terancam karena begitu banyaknya penggemar dan orang yang menerornya.

Selain itu, Kanye juga sempat menuding bahwa Drake sudah berselingkuh dengan istrinya, Kim Kardashian. Tudingan ini muncul saat rumah tangga Kanye dan Kim mulai mengalami keretakan.

Rekomendasi