Ditemani Kekasih Bule Saat Jalani Sidang di PN Serang, Nikita Mirzani: Bukan Cuma Dia yang Spesial

| 05 Dec 2022 19:00
Ditemani Kekasih Bule Saat Jalani Sidang di PN Serang, Nikita Mirzani: Bukan Cuma Dia yang Spesial
Nikita Mirzani saat menjalani sidang di PN Serang, Banten. (Dok. Era.id/Muhammad Iqbal)

ERA.id - Nikita Mirzani baru saja menyelesaikan sidangnya yang beragendakan putusan sela di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten. Dalam sidang nampak Nyai ditemani kekasih bulenya, Antonio Deodola hadir pertama kali dalam sidang.

Antonio Deodola terpantau sudah sampai di Pengadilan Negeri Serang Kota, Banten sejak pukul 10.00 WIB. Ia datang sendiri tanpa didampingi satu orang pun.

Pria asal Jerman itu mengaku datang untuk mendukung Nikita Mirzani saat menjalani sidang hari ini. Ia tampak sangat setia karena merasa sangat rindu dengan kekasihnya itu.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani dengan santai menjawab pertanyaan awak media yang hadir. Katanya, Antonio Deodola bukan satu-satunya orang spesial yang datang di sidang hari ini.

"Kalian (awak media) juga spesial buat aku, jangan lupa hadir lagi," kata Nikita Mirzani usai sidang, Senin (5/12/2022).

Antonio Deodola tak memberikan kabar kepada Nikita Mirzani jika ia datang ke sidang hari ini. Katanya, ia ingin membuat kejutan untuk kekasihnya itu.

"Ya sangat lama tentunya saya nggak ketemu dia, dan saya senang bisa melihat dia hari ini dan saya harap dia bisa cepat pulang ke rumah," kata Antonio Deodola.

"Nggak, dia nggak tahu. Ini hadiah aja buat dia, bukti dukungan saya. Saya di sini, saya adalah orang terbaik yang berada di sini untuk dia," sambungnya.

Rekomendasi