Nikah Bertahan 2 Hari, Ibrahim Alhami Minta Maaf Usai Talak 3, Ratu Rizky Nabila: Proses Hukum Berlanjut

| 06 Dec 2022 16:03
Nikah Bertahan 2 Hari, Ibrahim Alhami Minta Maaf Usai Talak 3, Ratu Rizky Nabila: Proses Hukum Berlanjut
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@raturn)

ERA.id -  Ratu Rizky Nabila mengaku sudah bercerai dari suaminya Ibrahim Alhami. Ia meminta talak pasca dua hari menikah dengan suaminya itu.

Usai viral, kini Ibrahim meminta maaf kepada mantan istrinya itu.

Pria asal Libya ini merasa bersalah karena sudah memfitnah Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram story/@raturn)
Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram story/@raturn) 

"Ini pesan buat Ratu ya, aku minta maaf atas apa yang aku ucap, tentang kamu stres, tentang masalah tidur, atau masalah baju, semuanya lah, yang intim," ujar Ibrahim, dikutip video unggahan Instagram story Ratu Rizky Nabila.

Lebih lanjut, Ratu Rizky Nabila merespon permintaan maaf dari Ibrahim. Ratu Rizky juga meminta maaf secara tulus. Walau sudah meminta maaf, Ratu Rizky tetap melanjutkan proses hukum.

"Ya saya juga minta maaf, kali ini saya memaafkan, hanya saja proses hukum tetap berlanjut, saya masih sama tapi saya sekarang lebih berani," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila juga mendoakan yang terbaik untuk Ibrahim Alhami. Tetapi, ia menegaskan hubungannya dengan Ibrahim sudah berakhir.

"Semoga kamu baik,sehat dan sukses terus, semoga kamu bisa menjadi sesuatu yang besar, keep going lah. Sudah cukup sampai sini ya," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, Ratu Rizky menikah kedua kalinya dengan pria asal Libya ini pada Sabtu (26/11/2022). Selang dua hari kemudian, mantan istri Alfath Fathier ini meminta cerai. Hal ini diceritakan melalui Instagram pribadinya.

Alasan Ratu Rizky meminta cerai karena merasa tak dihargai sebagai istri pasca dinikahi oleh Ibrahim Alhami. Dihadapan awak media, Ratu Rizky mengaku dirinya sebagai korban perebut laki orang alias pelakor. Rupanya, Ibrahim sudah menikah dan belum bercerai dari istri sebelumnya.

"Saya ini korban pelakor. Masa saya suka sama pria beristri setelah menikah, nggak masuk akal," kata Ratu Rizky Nabila, dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Ratu Rizky Nabila juga bersyukur karena belum berhubungan intim dengan Ibrahim. Menurutnya, jika sudah berhubungan intim akan susah dan berpikir ulang untuk meminta talak cerai.

"Lalu saya berpikir bahwa ada satu, dua, tiga faktor. Akhirnya saya seiyakan. Terus akhirnya saya nyesal (menikah) tuh. Tahu gitu mah nggak sama sekali gitu loh," ungkap Ratu Rizky Nabila.

"Nah, sebenernya kenapa (minta cerai) satu kali 24 jam lebih sedikit (setelah nikah) dikarenakan ya supaya saya nggak keburu, maaf ya, itu (berhubungan intim), gitu. Ya udah langsung aja diudahin," lanjutnya.

Ia juga heran tak pernah menjelekkan Ibrahim. Namun, Ibrahim mengaku diancam bakal dibunuh oleh Ratu Rizky.

"Cuman dia keterlaluan pakai posting-posting apa sih namanya, dia bilang 'Saya mau bunuh dia'. Ya, begini aja, konsepnya sih begini aja, kalau mau bunuh dia, lah Anda mau masuk rumah saya itu rumah saya loh," jelasnya.

Rekomendasi