T.O.P BIGBANG Bakal Jadi Artis Korea Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa

| 06 Dec 2022 17:20
T.O.P BIGBANG Bakal Jadi Artis Korea Pertama yang Pergi ke Luar Angkasa
T.O.P BIGBANG (Instagram)

ERA.id - T.O.P BIGBANG akan melakukan perjalanan ke luar angkasa. Ia akan berpartisipasi dalam proyek perjalanan luar angkasa bernama #dearMoon, yang direncanakan oleh miliarder asal Jepang, Yusaku Maezawa.

Dilansir dari Soompi, pria bernama asli Choi Seung Hyun ini masuk dalam daftar delapan artis yang akan ke luar angkasa di proyek #dearMoon. Dengan ini, T.O.P akan menjadi artis Korea pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Perjalanan T.O.P ini dipimpin oleh Yusaku Maezawa dan kemitraannya dengan SpaceX milik Elon Musk. Proyek perjalanan luar angkasa #dearMoon akan dilaksanakan pada 2023 mendatang.

T.O.P dan Yusaku Maezawa sendiri diketahui sudah saling mengenal dan pernah menghabiskan waktu bersama. Pada September 2022 lalu, Maezawa mengunggah kebersamaannya dengan T.O.P dan aktor Lee Byung Hun, yang sontak sempat mencuri perhatian publik.

Pada 5 Desember 2022 lalu, Maezawa juga membahas mengenai rencana perjalanan luar angkasanya #dearMoon. Ie mengatakan  akan membuat pengumuman besar terkait proyek tersebut pada 8 Desember 2022.

"Saya akan membuat pengumuman besar tentang luar angkasa sekitar pada 8 Desember nanti," ungkap Yusaku Maezawa.

Rekomendasi