Keluar dari YG Entertainment, T.O.P BIGBANG Pamer Kebahagiaan

| 10 Feb 2022 18:25
Keluar dari YG Entertainment, T.O.P BIGBANG Pamer Kebahagiaan
T.O.P BIGBANG (instagram/choi_seung_hyun_tttop)

ERA.id - Vokalis sekaligus rapper BIGBANG, T.O.P mengaku bahagia usai meninggalkan agensinya, YG Entertainment. Ungkapan bahagia itu dia bagikan lewat unggahannya di Instagram.

Kebahagiaan T.O.P ini dia bagikan tepat sehari setelah dirinya diumumkan meninggalkan agensi. Pria bernama asli Choi Seung Hyun itu nampak dalam keadaan baik-baik saja usai hengkang dari agensinya.

"Bahagia," tulisnya dengan latar berwarna putih.

Tidak hanya itu saja, dalam unggahan lainnya T.O.P juga turut membagikan foto dirinya yang sedang tersenyum ke arah kamera. Hal ini pun seolah memberi sinyal bahwa dia tidak menyesal sudah pergi.

"Aku sangat bahagia," katanya.

top bigbang bahagia (instagram/choi_seung_hyun_tttop)
top bigbang bahagia (instagram/choi_seung_hyun_tttop)Caption


Sebelumnya YG Entertainment mengkonfirmasi kepergian T.O.P dari agensi usai 16 tahun bersama. Saat itu agensi menjelaskan alasan T.O.P pergi lantaran dia ingin memiliki tantangan baru sebagai artis maupun pengusaha.

"Kontrak eksklusif T.O.P dengan Bigbang telah berakhir, dan dia akan meraih tantangan baru yang luas, baik sebagai artis maupun pengusaha," kata agensi saat itu.

Meski keluar dari YG Entertainment, T.O.P dipastikan masih akan terus berpartisipasi dalam kegiatannya bersama BIGBANG. Dia bahkan bersedia ikut serta dalam kegiatan grup kapan pun dia bisa.

Bersamaan dengan pengumuman hengkangnya T.O.P, agensi juga membawa kabar baik bagi para VIP (nama penggemar). Di mana BIGBANG dikonfirmasi akan comeback pada musim semi tahun ini.

Bahkan grup yang dinaungi oleh G-Dragon itu sudah menyelesaikan proses rekaman lagu dan bersiap untuk membuat video klip. Sementara mantan member termuda BIGBANG , Seungri masih mendekam di dalam penjara terkait kasus prostitusi online.

Rekomendasi