TOP Konfirmasi Dirinya Sudah Hengkang dari BIGBANG

| 01 Jun 2023 13:06
TOP Konfirmasi Dirinya Sudah Hengkang dari BIGBANG
TOP hengkang dari BIGBANG (Instagram)

ERA.id - TOP mengonfirmasi secara mandiri bahwa dirinya sudah resmi hengkang dari boy group yang membesarkan namanya selama ini, yakni BIGBANG. Hal ini disampaikan TOP melalui Instagramnya @choi_seung_hyun_tttop.

Pada unggahan tersebut, TOP membagikan video singkat dirinya yang sedang membuat album terbaru. Ia terlihat sedang memainkan alat musik untuk menggubah lagu.

"Masih membuat album saya," tulis TOP.

Kemudian seorang penggemar mengomentari unggahan musisi bernama asli Choi Seung Hyun itu. Penggemar itu menanyakan apakah TOP sudah meninggalkan BIGBANG atau tidak.

TOP konfirmasi sudah hengkang dari BIGBANG (Instagram)

"TOP, apakah kamu meninggalkan BIGBANG?" tanya penggemar dalam bahasa Inggris.

TOP pun membalas komentar itu dalam bahasa Inggris dan menegaskan bahwa ia sudah hengkang dari BIGBANG. Ia mengaku kini sudah memulai kariernya sebagai solois.

"Saya sudah mengundurkan diri. Saya sudah memberi tahu kalian bahwa saya pergi dan sekarang saya menghadapi babak baru dalam hidup saya sejak tahun lalu. SOLO," balas TOP.

Sementara itu, baru-baru ini TOP juga beberapa kali mengunggahan foto dan tangkapan layar berita ke Instagram Storiesnya. Pada unggahannya itu, ia mencoret nama BIGBANG berkali-kali.

Kabar ini sontak mengejutkan penggemar, karena sebelumnya TOP dikabarkan hanya hengkang dari agensi YG Entertainment, bukan BIGBANG. Meski demikian, penggemar menduga bahwa TOP hengkang setelah BIGBANG merilis lagu "Still Life" tahun lalu.

Rekomendasi