Denise Sebut Luna Maya Suka Kumpul Kebo dengan Pria Inisial RB, Siapa?

| 07 Dec 2022 09:00
Denise Sebut Luna Maya Suka Kumpul Kebo dengan Pria Inisial RB, Siapa?
Denise. (YouTube/ denise chariesta)

ERA.id - Denise kembali buat kontroversial di sosial media. Baru-baru ini, Denise menyebut Luna Maya suka kumpul kebo atau tinggal bareng tanpa status pernikahan.

Lewat YouTube pribadi Denise, Selasa (6/12/2022), dalam sesi ngobrol-ngobrol. Denise membuka aib dari Luna Maya atau biasa dipanggil "Bulan", suka kumpul kebo dengan pria berinisial RB. Beberapa netizen menduga pria tersebut adalah Reino Barack, mantan pacar Luna Maya.

"Bulan baik-baik banget, kalau Denise mah ancur banget. Kalau kakak Bulan baik-baik banget suka kumpul kebo," ucap Denise.

Wanita berusia 31 tahun itu kemudian menjelaskan, alasan hubungan Luna Maya dengan Reino Barack tidak berjalan lancar, akibat Luna Maya memiliki sifat yang tidak bisa dipercaya.

"Menurut si pangeran, Bulan bukan merupakan orang yang bisa dipercaya sepenuhnya. Makanya hubungan mereka tidak ada rencana pernikahan sama sekali," tambahnya.

Selain itu, Denise juga secara terang-terangan mengatakan, bahwa Luna Maya pernah selingkuh dan jadi selingkuhan orang.

"Selain karena keluarga tidak mendukung, pangeran juga sadar Bulan tidak baik. Dia juga pernah jadi selingkuhan dan selingkuh," tutup Denise.

Denise sempat menyinggung soal Luna Maya yang pernah menjual diri di luar negeri.

"Dia terjebak jualan Rp 2M dan pernah jualan juga Rp 100 juta 7 tahun yang lalu di luar negeri. Karena, kalau di Jakarta ya keekspos dong, ketahuan dong," tegas Denise.

Dia menduga, bahwa Luna Maya juga ikut bersekongkol dengan Ayu Dewi dan Regi Datau untuk mentutup-tutupi kasus perselingkuhannya.

Rekomendasi