Gampang Bohongi Orang Lain, 4 Zodiak yang Terkenal Sebagai Penipu Hebat

| 07 Dec 2022 06:10
Gampang Bohongi Orang Lain, 4 Zodiak yang Terkenal Sebagai Penipu Hebat
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/wayhomestudio)

ERA.id - Seseorang yang mudah menjebak atau mengeksploitasi orang lain berarti dicirikan sebagai penipu. Sebab, orang lain bisa percaya dengan segala kebohongannya. Mereka menggunakan kemampuan liciknya untuk mengelabuhi orang lain.

Sifat buruk ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang terkenal sebagai penipu hebat, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Gemini bisa menjadi penipu terampil yang benar-benar bisa menjebakmu dalam jaring kebohongannya. Gemini bahkan memiliki bakat luar biasa untuk membuat segala sesuatu tampak masuk akal. 

Hal ini menjadikan mereka sebagai penipu terhebat dalam sejarah. Mereka akan menyusun rencana rumit untuk mengintimidasimu. Dan jika gagal, mereka akan mundur begitu saja. Nantinya, kamu akan selalu dimintai pertanggungjawaban.

2. Cancer

Ilustrasi pria dan perempuan (Foto: Freepik/azerbaijan_stockers)
Ilustrasi pria dan perempuan (Foto: Freepik/azerbaijan_stockers)

Orang sering mengandalkan Cancer karena mereka tipe orang yang mengasuh dan suka menafkahi orang lain. Namun, Cancer adalah orang yang sangat intuitif. Karena bakat ini, mereka mampu menipu orang lain dengan menggunakan wawasannya. 

Cancer memiliki kekuatan untuk membodohi orang lain dan membuat orang lain mempercayainya. Mereka suka menggunakan kamu dalam permainan tipu daya. Mereka tidak memiliki masalah sulit tentang keuangan. Namun, mereka begitu licik dengan mengarang dan beralasan sedang membutuhkan uang kepada temannya. Sehingga, orang lain akan meminjamkan uang untuk Cancer.

3. Leo

Leo sadar akan kemampuan mereka untuk melakukan apa saja. Ketika menaruh pikiran untuk menipu seseorang, mereka benar-benar dapat melakukannya. Sebab, mereka kuat, berani, dan siap untuk memenangkan pertempuran apa pun yang dilakukan. 

Mereka memiliki keyakinan yang kuat pada strategi. Bahkan ketika alami kegagalan, mereka terus mencoba. Mereka tidak pernah menyerah melakukan penipuan lagi.

4. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/diana.grytsku)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/diana.grytsku)

Meskipun mereka tampak antisosial, Aquarius dengan mudah mengambil jalan memanipulasi orang lain. Sifat ini pada dasarnya mengubah permainan dan memungkinkan berhasil menipu orang-orang di sekitar mereka. 

Terlepas dari kenyataan bahwa mereka mungkin tampak pendiam. Aquarius sangat tanggap dan sadar akan lingkungan sekitarnya. Keyakinan kamu pada mereka adalah objek penipuan. Dan setiap kali bosan mempermainkan kamu, mereka akan menghancurkannya.

Rekomendasi