Berandai Ashraf Sinclair Masih Hidup, BCL Akui Ingin Lebih Fokus ke Keluarga

| 07 Dec 2022 15:55
Berandai Ashraf Sinclair Masih Hidup, BCL Akui Ingin Lebih Fokus ke Keluarga
BCL (Instagram/bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari alias BCL masih terus memikirkan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Belum lama ini, BCL mengungkapkan keinginannya jika saja Ashraf masih hidup dan berada di sisinya.

BCL mengaku bahwa ia akan memilih untuk lebih fokus ke keluarganya dibandingkan mengejar kariernya. Hal ini dipikirkan olehnya sesaat setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020 lalu.

"Kalau misalnya sempat saya berbicara ini saat kehilangan Ashraf. Kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus to my family, daripada sibuk mengejar karier," ujar BCL, dilansir dari unggahan @lambegosiip.

Meski diliputi penyesalan, BCL mengaku sudah mencoba untuk memperbaiki semuanya. Kini ia sudah lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga terutama dengan sang anak, Noah, daripada sibuk mengejar kariernya.  

"Itu yang saya berusaha lakukan sekarang, tidak terlalu memaksa diri saya dalam berkarier karena saya tahu life harus lebih balance," pungkas BCL.

Netizen yang melihat unggahan tersebut mengaku turut merasakan kesedihan BCL. Terlebih mengingat BCL ditinggal selamanya oleh Ashraf Sinclair secara mendadak.

"Yang pernah kehilangan dadakan yang merasakan arti dari kehilangan dan itu sakit banget emang," komentar salah satu netizen.

"Ditinggalnya begitu dadakan ya BCL, pasti susah memang untuk dilupakan," kata yang lain.

"Iya sih pasti banyak penyesalan kalau orang terdekat meninggal mendadak," sambung yang lainnya.

https://www.instagram.com/p/Cl0pSRev0DD/?igshid=N2ZiY2E3YmU=

Rekomendasi