Temani BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair saat Lebaran, Tiko Aryawardhana Dibanjiri Pujian

| 11 Apr 2024 19:03
Temani BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair saat Lebaran, Tiko Aryawardhana Dibanjiri Pujian
Bunga Citra Lestari berziarah ke makam Ashraf Sinclair. (Instagram/itsmebcl)

ERA.id - Suami Bunga Citra Lestari alias BCL, Tiko Aryawardhana dibanjiri pujian. Sebab, dia menemani BCL dan anak sambungnya, Noah Sinclair ziarah ke makam Ashraf Sinclair saat Lebaran.

Walau sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana, pelantun lagu "Badai Telah Berlalu" ini tetap ingat dengan mantan suaminya. BCL berziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair bersama Tiko Aryawardhana, Noah, dan ibunya BCL, Emmy Muchlis. 

BCL mengenakan dress shimmer warna hijau yang dipadukan dengan penutup kepala warna putih. Sementara itu, Noah dan Tiko Aryawardhana kompak mengenakan busana serba putih.

Di slide pertama, foto menunjukkan BCL tertunduk sedih sembari mengusap nisan Ashraf Sinclair. Di slide berikutnya, menunjukkan Noah di samping makam ayahnya. 

Selain menabur bunga, mereka juga membawa satu buket bunga merah. Tak hanya itu, satu pot bunga juga diletakkan di atas makam Ashraf Sinclair. 

"Visiting," tulis BCL, dikutip dari akun Instagram @itsmebcl.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji kehadiran Tiko Aryawardhana yang rela menemani BCL dan Noah ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

"keren sih suaminya memahami masalalu istrinya dan menghargainya. Saya sebut dia tampan dan berjiwa besar," komentar akun @ite*****

"Mantap Kak BCL n keluarga, buat suami yang skrg, anda keren dan luar biasa," tulis akun @sjuunwair****

"Keren suami nya, mengerti dan memahami masalah istri nya dan sangat menghargai. Saya sebut ia tampan & berjiwa besar sekali." kata akun @nofel_hubeis_*****

Rekomendasi