Lebih dari Sekadar Belanja, Maudy Ayunda Jadikan Online Shop Bareng Suami Quality Time

| 08 Dec 2022 07:25
Lebih dari Sekadar Belanja, Maudy Ayunda Jadikan Online Shop Bareng Suami Quality Time
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram/maudyayunda)

ERA.id - Maudy Ayunda mengaku bahwa dirinya suka berbelanja secara online. Dalam berbelanja online, Maudy biasanya membeli hal yang memang memiliki makna di hidupnya.

"Aku itu shopping menambah ke hidup kita, menambah hal-hal yang bermakna," ujar Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/12/2022).

Bintang film Perahu Kertas itu mengatakan bahwa sang suami, Jesse Choi selalu mendukung dan tidak mengeluh jika ia banyak berbelanja online. Terlebih Maudy juga memiliki alasan yang tepat saat membeli sesuatu.

"Cukup suportif gitu, karena biasanya aku belanja hal-hal yang memang menambah ke hidupku, ada maknanya. Aku selalu bisa memberikan penjelasan akan belanja itu, entah kita butuh atau suka," jelasnya.

Lebih lanjut, Maudy juga menyampaikan bahwa sang suami sering ikut berbelanja online bersamanya. Menurutnya dengan belanja online bersama Jesse mereka lebih memiliki banyak waktu yang dihabiskan berdua.

"Kita juga suka belanja online itu bareng sih. Selain itu belanja online bareng jadi seperti quality time kita juga sih," pungkas Maudy Ayunda.

Rekomendasi