Jin Jalani Wajib Militer, RM Bongkar Pesan yang Ditinggalkan untuk Member BTS

| 19 Dec 2022 16:29
Jin Jalani Wajib Militer, RM Bongkar Pesan yang Ditinggalkan untuk Member BTS
Member BTS antar Jin masuk wamil (Instagram)

ERA.id - Jin BTS akhirnya mulai menjalani wajib militernya pada 13 Desember 2022 lalu. Ia memulai wajib militer dengan menjalani masa latihan di pusat pelatihan militer Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Saat akan memasuki pusat pelatihan, Jin diantar oleh seluruh member BTS. Pada foto yang dibagikan, momen haru perpisahan dengan Jin selama 18 bulan terlihat begitu mengharukan.

Selama momen itu, RM mengatakan bahwa Jin berusaha untuk tidak terlihat sedih. Jin berjanji akan melakukan yang terbaik selama masa wajib militernya.

"Dia tidak banyak bicara. Saya yakin dia memiliki banyak hal dalam pikirannya. Dia mungkin sudah memikirkannya. Tapi saat sampai di pusat pelatihan, dia berkata dia akan melakukan yang terbaik di sana," ungkap RM, lewat wawancaranya di KBS News 9.

Tak hanya itu, RM juga mengatakan bahwa Jin meninggalkan pesan kepada rekan satu grupnya. Sebagai member tertua, Jin berjanji akan menceritakan semua hal yang dialaminya saat wamil kepada adik-adiknya itu, yang nantinya akan menjalani juga.

"Seperti yang tertua lakukan, dia berkata bahwa akan mengalami semuanya terlebih dahulu dan memberi tahu kami bagaimana kelanjutannya," pungkas RM BTS.

Tags : bts RM BTS Jin BTS
Rekomendasi