Indigo Hard Gumay Ramal Nagita Slavina Alami Rasa Kesedihan dan Kecewa Berat, Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh?

| 10 Dec 2022 18:26
Indigo Hard Gumay Ramal Nagita Slavina Alami Rasa Kesedihan dan Kecewa Berat, Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh?
Kolase Hard Gumay, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: YouTube/VDVC Entertainment dan Instagram@raffinagita1717)

ERA.id - Presenter kondang Raffi Ahmad kembali diterpa gosip. Denise Chariesta mengisyaratkan suami Nagita Slavina berselingkuh dengan Ayu Dewi. Terlebih lagi, Raffi Ahmad memang sering digosipkan berselingkuh dengan sejumlah wanita.

Tak hanya Ayu Dewi, Raffi Ahmad juga pernah diisukan dengan mantan asisten keuangan RANS, Mimi Bayuh, Nita Gunawan, hingga Ayu Ting Ting. Bahkan, banyak netizen yang tak tega dengan Nagita Slavina karena suaminya kerap diterpa isu perselingkuhan.

Anak indigo sekaligus peramal Hard Gumay meramal rumah tangga pasangan yang dijuluki RANS ini. Ia melihat ibu anak dua ini akan dilanda rasa kekecewaan dan kesedihan.

"Dimata batin saya, terawangan saya, sosok Raffi Ahmad disini saya melihat (kartu tarot) three of sword. Adanya kecewa, adanya kesedihan yang dirasakan oleh Nagita Slavina," tutur Hard Gumay, dikutip dari kanal YouTube VDVC Entertainment.

Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Entertainment)
Hard Gumay (Foto: YouTube/VDVC Entertainment)

Lebih lanjut, Hard Gumay melihat, Nagita Slavina kecewa bukan karena ulah suaminya. Justru, bintang film The Secret-Suster Ngesot Urban Legend ini sedih karena banyak haters menyebarkan isu tak sedap.

"Kekecewaan dan kesedihan ini berasal dari kalian semua para netizen. Jadi, saya melihat banyak diluar sana khususnya haters yang mungkin tidak jelas ya menurut saya, mengapa kalian membenci orang-orang baik ini, terutama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad," kata Hard Gumay.

Maka dari itu, Hard Gumay mengingatkan para netizen agar berhati-hati ketika bermain media sosial. Ia mengatakan komentar jahat netizen sangat melukai hati perempuan berusia 34 tahun ini.

"Sehingga, kalian melukai hatinya karena adanya isu-isu hoax tersebut. Perselingkuhan dan lain-lain kalian menginformasikan dimedia sosial. Tentunya, ini membuat kesedihan dan luka bagi istri dari Raffi Ahmad," jelas Hard Gumay.

"Hati-hati teman para netizen. Kita boleh berkomentar, boleh bergosip dan lain. Asalkan memang ada bukti, sehingga itu menjadi fakta. Tetapi, jangan sampai melukai hati perasaan orang lain." lanjutnya.

Rekomendasi