Dianggap Bergosip Soal Mendiang Lord Rangga, Deddy Corbuzier Dibanjiri Hujatan: Katanya Smart People?

| 09 Dec 2022 13:02
Dianggap Bergosip Soal Mendiang Lord Rangga, Deddy Corbuzier Dibanjiri Hujatan: Katanya Smart People?
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier kembali dibanjiri hujatan. Sebab, ia baru saja membahas sosok Ki Ageng Rangga atau biasa dipanggil Lord Rangga. Dalam podcastnya itu, suami Sabrina Chairunnisa ini mengundang bintang tamu content creator Jeri.

Seperti diketahui, Lord Rangga baru saja meninggal dunia di usia 55 tahun di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes pada Rabu (7/12/2022) pukul 05:39 WIB.

Dalam acara podcast itu, mantan suami Kalina Ocktaranny ini membahas soal Lord Rangga. Jauh sebelum meninggal dunia, Lord Rangga sempat mengatakan sesuatu kepada Jeri. Ia pun menanyakan apakah pembahasan yang dilontarkan Lord Rangga saat itu.

"Jer, lu mengatakan bahwa Lord Rangga tuh waktu off air sama lu pernah ngomong sesuatu katanya. Apa tuh?" tanya Deddy Corbuzier, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid.

Lalu, Jeri membongkar perkataan yang dilontarkan Lord Rangga saat bertemu di suatu acara. Jeri mengatakan bahwa Lord Rangga memang sengaja membuat orang lain tertawa dengan ucapan yang dilontarkan.

"Ini sesuai dengan yang mau kita bahas nih. Dia bilang gini di belakang kamera. 'Mas Jeri memang saya tuh di depan kamera orang-orang ngetawain saya tapi katanya itu semua saya sengaja', katanya," jelas Jeri.

Jeri mengatakan Lord Rangga punya ilmu yang bisa mempengaruhi semua orang hingga bisa menjadi sebuah sekte. 

"'Karena kalau nggak saya belokin ke arah komedi nanti saya ditangkap lagi' katanya gitu. 'Saya tuh sebenarnya orang punya ilmu mas. Kata dia 'Saya bisa dengan ucapan saya dengan pengaruh saya, saya bisa mempengaruhi orang-orang dan malah saya bisa membangun sebuah sekte. Bisa bikin orang yakin gitu," tambahnya.

Potongan video itu dibanjiri respons netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Deddy Corbuzier dan Jeri. Ada pun yang menganggap Deddy sengaja bergosip, padahal Lord Rangga baru saja meninggal dunia.

"Nggak ada topik pembahasan lain yang lebih berbobot? orang baru aja meninggal masa di gibahin, gimana keluarga kalo nonton, parah ni si botak katanya smart people," komentar akun @s.kurni******

"Orang udah udah nggak ada lohhh," tulis akun @moey_******

"Sudahlah jangan diup dengan video-video, udah almarhum juga. Nggak baik orangnya udah berpulang." lanjut akun @beby****_

Rekomendasi