Mengejutkan, JYP Entertainment Umumkan Jinni Hengkang dari NMIXX dan Agensi

| 09 Dec 2022 15:29
Mengejutkan, JYP Entertainment Umumkan Jinni Hengkang dari NMIXX dan Agensi
Jinni NMIXX (Instagram/nmixx_official)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari girl group Korea Selatan, NMIXX. Salah satu anggotanya, Jinni, dikonfirmasi hengkang dari grup serta agensi yanag menaunginya, yakni JYP Entertainment.

Kabar hengkangnya Jinni ini disampaikan oleh JYP Entertainment dalam pernyataan resmi, Jumat (9/12/2022). Jinni disebut keluar karena masalah pribadi dan kontrak ekslusifnya sudah berakhir.

"Halo, ini JYP Entertainment. Jinny, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini akan meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak ekslusifnya telah diakhiri," kata JYP Entertainment, dilansir dari Soompi.

Dengan keluarnya Jinni, NMIXX akan melanjutkan karier mereka dengan enam anggota. Agensi meminta maaf kepada seluruh penggemar atas berita mengejutkan keluarnya Jinni.

Tak hanya itu, agensi yang menaungi TWICE ini juga meminta penggemar untuk tetap memberikan dukungan kepada Jinni di masa depan.

"Kami meminta banyak dukungan untuk Jinni yang akan menempuh jalan baru. Kami juga meminta NSWER (nama penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat kepada enam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka," pungkas JYP Entertainment.

Rekomendasi