Putuskan untuk Hengkang, Inilah Alasan Jinni Keluar dari NMIXX

| 09 Dec 2022 18:05
Putuskan untuk Hengkang, Inilah Alasan Jinni Keluar dari NMIXX
Jinni (JYP Entertainment)

ERA.id - Jinni diumumkan keluar dari grup Kpop wanita NMIXX, serta agensi yang sudah menaunginya, yaitu JYP Entertainment.

Menyusul kabar tersebut, JYP Entertainment juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait keluargnya Jinni dari NMIXX dan agensi. Lantas apa sebenarnya alasan Jinni keluar dari NMIXX? Simak penjelasannya di bawah ini.

Hengkang Karena Alasan Pribadi

NMIXX (Twitter @NMIXX_official)

Pada tanggal 9 Desember 2022, JYP Entertainment membuat publik terkejut dengan mengeluarkan pernyataan bahwa Jinni sudah hengkang dari NMIXX, karena masalah pribadi, kontrak eksklusifnya dengan agensi tidak diperpanjang.

Sebagai informasi, Jinni adalah gadis kelahiran tahun 16 April 2004 yang memulai kariernya pada 22 Februari 2022 dengan debut bersama NMIXX. Mereka mengeluarkan album single yang bertajuk AD MARE.

"Jinni yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri," demikian sebut JYP Entertainment, dilansir dari Soompi, tanggal 9 Desember 2022.

Permohonan Maaf dari JYP Entertainment

JYP Entertainment juga mengeluarkan permintaan maaf kepada NSWER (nama fandom NMIXX) sebab menginfokan berita ini secara mendadak. Setelahnya, NMIXX akan melakukan promosi dengan enam anggota.

"Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini," kata JYP Entertainment.

"Oleh karena itu, kami memberi tahu bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," sambung pihak agensi.

Lebih lanjut, JYP Entertainment mengimbau para penggemar untuk tetap mendukung perjalanan Jinni ataupun MMIXX ke depannya.

"Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh kalan baru, dan kami juga meminta NSWER memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan twrus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka. Sekali lagi kami meminta maac kepada para penggemar yang telah memberikan begitu banyak dukungan," tutur JYP Entertainment dalam pernyataan atas keluarnya Jinni dari NMIXX dan agensi.

Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Terutama, karena Jinni baru debut bersama NMIXX sejak Februari tahun ini.

Grup yang populer dengan aransemen lagu yang unik ini juga mulai meraih pengakuan, termasuk dalam sejumlah penghargaan di Korea Selatan. Dari info terakhir, mereka mendapatkan nominasi Rookie Artist of the Year di Golden Disc Awards.

Karisma Jinni di Atas Panggung

Jinni merupakan salah satu sosok yang cukup menonjol dalam NMIXX. Wanita yang lahir pada tanggal 16 April 2004 ini dikenal dengan kemampuan tari dan kecemerlangannya di atas panggung.

Bahkan sebelum NMIXX melakukan debut, JYP Entertainment mengeluarkan video dance dirinya, bersama dengan Jiwoo dan Kyujin.

Demikianlah info tentang alasan Jinni yang memilih keluar dari NMIXX, semoga informasi ini bermanfaat. Bagi kamu yang termasuk salah satu fans Jinni, jangan sedih dan tetap kasih dukungan buat Jinni, ya!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi