Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Felicia Tissue Berharap Ada Keajaiban di Bulan Desember, Netizen Ungkit Masa Lalu

| 09 Dec 2022 15:43
Jelang Pernikahan Kaesang-Erina, Felicia Tissue Berharap Ada Keajaiban di Bulan Desember, Netizen Ungkit Masa Lalu
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feli.ciakaesang)

ERA.id - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad pernikahan di Pendopo Royal Ambarrukmo pada Sabtu (10/12/2022). Jelang pernikahan keduanya, sosok Felicia Tissue kini jadi sorotan netizen.

Mantan kekasih Kaesang Pangarep ini membagikan video berdurasi pendek. Dalam video itu, perempuan berusia 28 tahun ini terlihat sangat annggun dengan gaun yang dipakainya.

Dalam video itu, Felicia Tissue juga menuliskan kalimat motivasi untuk memberikan semangat kepada sesama perempuan.

"Apa yang diinginkan semua wanita terlepas dari ras, agama, warna kulit, bahasa, bentuk tubuh, ukuran, adalah untuk dihormati," tulisnya menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari unggahan video akun Instagram @feliciatissue.

"Aku seorang wanita yang tidak membuat saya kurang dari manusia mana pun. Masing-masing & setiap dari kita memiliki hak untuk memperjuangkan hak kita," lanjutnya.

Di bagian caption Instagram-nya, Felicia Tissue berharap agar mendapatkan keajaiban di bulan Desember 2022 ini.

"Ramah dengan kata-katamu, tetapi tegas dengan tindakanmu," katanya.

"Pas tanggal 01 Desember dan untuk 161 post ke saya, ini sedikit reminder untuk kita semua para wanita. Menyambut Desember! Dan semoga keajaiban terjadi di bulan suci ini," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung membahas hubungan masa lalu Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Diduga, keduanya putus karena berbeda agama.

"Waktu sama yg ini wajahnya sumringah sih, tapi tembok terlalu besar akhirnya harus berpisah," komentar akun @aling_****.

"Ambil positifnya aja. Mereka beda agama, jadi nggak bisa bersatu," tulis akun @kikybo****.

"Mungkinkah masalah perbedaan agama penyebab mereka berpisah setelah 4 tahun lamanya berpacaran..??" lanjut akun @semar_nusan*****.

Diketahui, Felicia Tissue adalah mantan kekasih Kaesang Pangarep yang menetap di Singapura. Asmara Kaesang dengan Felicia Tissue berjalan selama lima tahun.

Tapi hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Putusnya mereka sempat menjadi perbincangan. Hal tersebut karena ibunda Felicia Tissue mengungkapkan kekecewaan terhadap Kaesang.

Setelah drama putus dengan Kaesang, Felicia Tissue menjalani hari-harinya seperti biasa. Ia tampak tak kesulitan untuk move on, tak lagi memikirkan masalahnya yang dulu.

Rekomendasi