Bridesmaid Erina Gudono Capai 40 Orang, Didominasi Finalis Puteri Indonesia

| 09 Dec 2022 19:35
Bridesmaid Erina Gudono Capai 40 Orang, Didominasi Finalis Puteri Indonesia
Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

ERA.id - Pada acara pernikahannya dengan Kaesang Pangarep nanti, Erina Gudono ditemani oleh bridesmaid atau pengiring pengantin. Tak tanggung-tanggung, bridesmaid Erina Gudono mencapai 40 orang.

Hal ini diungkap oleh Sarah Pia Desideria, finalis Puteri Indonesia 2022 asal Sumatera Utara, yang juga berperan sebagai bridesmaid Erina Gudono. Ia mengatakan bahwa 36 bridesmaid merupakan finalis Puteri Indonesia, dan yang lainnya sahabat dekat Erina. Seperti diketahui, Erina Gudono merupakan finalis Puteri Indonesia 2022, asal Yogyakarta.

"Ya kurang lebih 40 ya. 36 finalis Puteri Indonesia, sisanya sahabat dekat Erina di luar Puteri Indonesia," ungkap Sarah Pia, saat tampil di program FYP, dilansir dari YouTube Trans 7.

Sarah mengatakan bahwa seluruh bridesmaid sudah diberikan bakal kain sejak bulan November 2022 lalu. Erina membebaskan para bridesmaid untuk berkreasi membuat busana sesuai dengan provinsi masing-masing.

"Dari bridesmaid kita sudah memilih, saya dari Sumatera Utara ada aksen sedikit burung merak. Kita dikasih bakal kain sama Erina dan boleh diimprovisasi sekreatif mungkin dari seluruh provinsi di Indonesia," jelasnya

Para bridesmaid ini nantinya akan mendampingi Erina Gudono di acara pernikahannya, mulai dari akad di Yogyakarta pada 10 Desember 2022 dan resepsi di Solo pada 11 Desember 2022.

Rekomendasi