Momen Jokowi Gendong Kaesang Usai Prosesi Siraman, Netizen Khawatir: Nanti Encok Pak

| 09 Dec 2022 20:10
Momen Jokowi Gendong Kaesang Usai Prosesi Siraman, Netizen Khawatir: Nanti Encok Pak
Jokowi gendong Kaesang di prosesi siraman (Instagram/jokowi)

ERA.id - Kaesang Pangarep telah menjalani prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Erina Gudono. Pada prosesi siraman tersebut, Kaesang didampingi oleh orang tua, Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi, serta keluarga kedua kakaknya.

Prosesi siraman itu berlangsung dalam beberapa tahap, mulai dari pemasangan bleketepe, sungkeman, siraman, hingga Kaesang digendong oleh Jokowi. Momen siraman Kaesang ini dibagikan oleh Jokowi melalui unggahan di Instagram.

Momen Jokowi menggendong Kaesang itu tentu langsung menarik perhatian masyarakat. Banyak netizen yang khawatir dan meminta Jokowi untuk tidak menggendong anak bungsunya itu.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang teringat akan cuitan Kaesang di Twitter, mengatakan bahwa ia juga tidak ingin digendong oleh sang ayah. Cuitan Kaesang tersebut membuat beberapa netizen bercanda, terlebih setelah melihat cara Jokowi menggendong Kaesang di unggahannya.

"Kaesang bilang di Twitter bapak nggak usah gendong soalnya kasihan. Pas lihat slide 3 malah makin ngakak aku," ucap salah satu akun.

"Itu yg slide 3 ngeri juga kalau beneran digendong, Kaesang badannya besar banget ternyata," kata yang lain.

"Untung gendongnya ala2 doang, jangan deh pak, nanti encok pak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi