Gaya Hidupnya Tak Teratur, Inilah 4 Zodiak yang Sangat Berantakan

| 10 Dec 2022 06:06
Gaya Hidupnya Tak Teratur, Inilah 4 Zodiak yang Sangat Berantakan
Ilustrasi wanita (Foto: Freepik/tirachardz)

ERA.id - Menjalani kehidupan yang penuh tekanan dengan jadwal kerja padat memang membuat kehidupan semakin kacau. Sehingga, mereka tidak menerapkan gaya hidupnya secara teratur. Hal ini membuat hidup mereka menjadi kacau dan menimbulkan stres.

Bahkan, mereka selalu terlambat setiap menghadapi situasi tertentu, misalnya berangkat kerja atau sekolah. Mereka pikirannya sangat kacau dan hasil kerjanya selalu berakhir berantakan. Sebab, mereka mengerjakannya selalu terburu-buru.

Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang sangat berantakan dan hidupnya tak teratur, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aquarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/8photo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Freepik/8photo)

Aquarius selalu mengalami kekacauan karena terlalu banyak berpikir. Aquarius tidak terlalu aktif dan mudah linglung. Akibatnya, mereka selalu canggung dan menjadi situasi makin kacau. Aquarius biasanya tersesat dan mengacaukan sebagian besar tugas. Selain itu, mereka tidak pernah mengakui kekacauan yang dibuat.

2. Gemini

Gemini sering mengalami kekacauan. Gemini selalu tertinggal dalam penyelesaian tugas. Mereka melakukan suatu hal dengan melampaui batas. Bahkan, hal ini justru mengarah kekacauan. Gemini hanya kecewa dengan taktiknya yang tak berhasil. Mereka menghadapi tugas-tugasnya dengan rasa kekecewaan. 

3. Libra

Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/jcomp)

Libra cukup pandai membuat rencana, tetapi selalu berakhir dengan menghancurkan atau mengacaukan segalanya. Selain itu, Libra suka menumpahkan air pada setiap lembar tugas yang dikerjakan. Hal ini karena Libra tidak tahu bagaimana mengelola berbagai hal. Dalam list-nya, Libra  melakukan pembersihan kamar di bagian nomor terakhir. Maka dari itu, kamar adalah tempat paling berantakan bagi mereka.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti burung bebas, sifat mereka tetap aktif dan sering bepergian. Bahkan, mereka sangat suka berlari ketika sedang berada di luar rumah. Sayangnya, hal ini membuat barang-barangnya sering jatuh. Selain itu, mengurus pekerjaan rumah dan membersihkan kamar adalah sesuatu yang tidak pernah dilakukannya. Bahkan, mereka mengenakan pakaian yang sama setiap hari. Hal ini justru sama sekali tidak mengganggu kehidupannya.

Rekomendasi