Anak Kahiyang Saat Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina: Pakai Singlet hingga Berkaus Casual yang Mahal

| 10 Dec 2022 11:09
Anak Kahiyang Saat Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina: Pakai Singlet hingga Berkaus Casual yang Mahal
Al Nahyan bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah (Dok. Panitia Pernikahan Kaesang-Erina)

ERA.id - Menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, seluruh keluarga Presiden Joko Widodo menuai sorotan publik. Salah satunya adalah anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, yakni Panembahan Al Nahyan Nasution.

Al Nahyan mencuri perhatian saat acara siraman hingga midodareni Kaesang Pangarep karena pakaian yang dikenakannya. Saat acara siraman, Al Nahyan hanya mengenakan singlet berwarna putih, yang berbeda dari keluarga lainnya mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Tak hanya saat siraman, Al Nahyan juga tampil berbeda saat acara midodareni yang digelar Jumat malam (9/12/2022). Saat keluarga memakai seragam berwarna ungu, cucu keempat Jokowi itu mengenakan celana jeans hitam dipadukan dengan kaus.

Al Nahyan Nasution (TikTok)

Kaus tersebut diketahui bermerek salah satu brand fashion ternama yakni Burberry. Dilansir dari situs resmi Burberry, kaus anak biasanya dibanderol mulai dari harga 230 dolar atau setara dengan Rp3,5 juta.

Penampilan Al Nahyan di setiap prosesi pernikahan Kaesang Pangarep ini pun ramai dibicarakan netizen di TikTok. Banyak yang mengatakan hal tersebut lucu, hingga membahas tentang Al Nahyan yang berasal dari Medan.

"Anak Medan ini bos, anak Medan memang agak lain gayanya," ucap salah satu netizen.

"Perbedaan anak Medan sama Jawa sangat terlihat," kata yang lain.

"Langsung keluar Medannya bah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi