Keponakan Al Nahyan Tolak Pakai Seragam di Pernikahannya, Kaesang Pangarep Pasrah: Mau Gimana Lagi

| 12 Dec 2022 09:30
Keponakan Al Nahyan Tolak Pakai Seragam di Pernikahannya, Kaesang Pangarep Pasrah: Mau Gimana Lagi
Al Nahyan di nikahan Kaesang dan Erina (Twitter/bobbynst)

ERA.id - Anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan mencuri perhatian di acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Selama acara, Al Nahyan merupakan satu-satunya anggota keluarga yang tidak mengenakan pakaian seragam.

Al Nahyan menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina dengan mengenakan singlet, kaus, hingga kemeja. Hal ini membuat sang ayah, Bobby Nasution meminta maaf kepada Kaesang lewat cuitan di Twitter.

"Maaffin Nahyan ya kak," tulis Bobby Nasution.

Cuitan Bobby tersebut pun dibalas oleh Kaesang Pangarep. Kaesang tampak pasrah melihat sikap keponakannya yang enggan tidak memakai seragam dan mereka tidak bisa berbuat apa pun.

Cuitan Kaesang Pangarep (Twitter)

"Ya mau gimana lagi ya," balas Kaesang Pangarep.

Tak hanya itu, Kaesang juga menanggapi komentar netizen yang mengatakan bahwa Al Nahyan mirip dengan dirinya. Kaesang mengakui bahwa keponakannya itu memang mirip dengan dirinya.

"Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," kata Kaesang Pangarep.

Seperti diketahui, aksi Al Nahyan yang enggan memakai seragam beskap itu mencuri perhatian publik karena dilakukan di setiap rangkaian acara nikah Kaesang dan Erina. Saat siraman ia hanya mengenakan singlet, lalu akad hanya mengenakan kemeja, hingga ke acara tasyakuran hanya mengenakan kaus biasa.

Rekomendasi