Ari Lasso Beri Kejutan di Tasyakuran Malam Kaesang-Erina, Iriana Langsung Tersipu Malu: Foto Sebelah Saya

| 13 Dec 2022 17:20
Ari Lasso Beri Kejutan di Tasyakuran Malam Kaesang-Erina, Iriana Langsung Tersipu Malu: Foto Sebelah Saya
Ari Lasso-Iriana (Foto: Instagram/@ari_lasso)

ERA.id - Ari Lasso hadir sebagai tamu undangan di tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Jalan Ronggo Warsito atau depan Pura Mangkunegaran Surakarta, Sabtu (10/12/2022).

Rupanya, kedatangan dari pelantun "Hampa" untuk hadir di tasyakuran pernikahan Kaesang sengaja memberikan kejutan untuk istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi. Ari Lasso membagikan momennya di Instagram pribadinya.

"Pengalaman yang tak mungkin terlupakan, saya akan bercerita lengkap dengan foto kiriman dari Pak Mensesneg Pratikno dan Bu Erlin Karo Media @kemensetneg.ri yang luar biasa cepat, maturnuwun PakMen dan Bu Karo," tulis Ari Lasso, dikutip dari Instagram @ari_lasso pada Selasa (13/12/2022).

Pria berusia 49 tahun ini tidak ikut mengantri karena kondisi fisiknya yang kurang membaik. Maka dari itu, ia menyampaikan terimakasih kepada Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi karena membantunya agar tidak mengantri panjang.

"Jadi, setelah (mohon maaf) berkat 'bantuan dan arahan ' sahabat saya PakMenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, saya tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat karena kondisi fisik saya," kata Ari Lasso.

"Dengan mudah dan cepat, sampailah saya bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi. Saya sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap 'kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir-akhir ini'," lanjutnya.

Saat tiba di pelaminan, Ari Lasso bersalaman dan berterimakasih kepada Presiden Jokowi karena sudah memperhatikan kondisi kesehatannya. Lalu, sang presiden meminta Ari Lasso membuka maskernya untuk mengejutkan Iriana. 

"Kemudian Bapak menjawab dengan santai dan sedikit usil (koq ya sempat-sempatnya). 'Ndak Papa yang penting Mas Ari sehat, eh Mas Mas Bukaen Maskermu kagetin Ibuk'. Saya buka masker saya," katanya.

"Dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa-tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu , 'lho Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya...', dan semua tertawa termasuk mempelai," lanjutnya.

Ari Lasso mengaku sangat berkesan karena mendapatkan perhatian dari Presiden Jokowi. Tak lupa, Ari Lasso memberikan selamat atas pernikahan Kaesang dan Erina.

"Untuk orang-orang besar mungkin ini biasa saja, tapi buat saya yang sekedar arek Suroboyo, yang lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jadi penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dari orang-orang penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dari TUHAN," katanya.

"Sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yang akan dengan bangga saya ceritakan pada anak cucu saya. Sekali lagi selamat utk MasBro @kaesangp dan @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin. #arilasso #alass2022 #alassngunduhMantujokowi." tutupnya.

Diketahui, Ari Lasso merupakan salah satu idola Iriana. Sang ibu negara juga pernah menghadiri konser Kehidupan Ketiga di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Jumat (28/10/2022). Konser ini bentuk perayaan 30 tahun berkarya Ari Lasso. Tak sendiri, ia mengajak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk menghadiri konser tersebut.

Rekomendasi