Dito Mahendra Absen Sidang Gegara Sakit DBD, Ledek Nikita Mirzani: Cupu Dong!

| 12 Dec 2022 13:45
Dito Mahendra Absen Sidang Gegara Sakit DBD, Ledek Nikita Mirzani: Cupu Dong!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Serang memutuskan menunda persidangan Nikita Mirzani pasca agenda pembacaan dakwaan selesai dibacakan pada Senin (12/12/2022). 

Sidang terpaksa harus ditunda karena saksi korban Dito Mahendra  lagi-lagi tidak hadir dalam persidangan. Padahal, hari ini Dito dijadwalkan hadir sebagai saksi korban di kasus pencemaran nama baik.

Dalam keterangan, Pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan kekasih Nindy Ayunda ini tak bisa hadir karena tengah berada dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah akibat Demam Berdarah Dengue (DBD) semenjak kemarin, 11 Desember 2022.

Perempuan kerap disapa Nikmir ini menyindir Dito Mahendra yang tak hadir dalam persidangan.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/NIT NOT)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/NIT NOT)

"Nggak datang? cupu dong," kata Nikita Mirzani secara singkat, dikutip dari kanal YouTube NITNOT.

Diketahui, JPU mengatakan sudah memanggil saksi yang dihadirkan dalam persidangan. Ketiga saksi itu adalah Dito Mahendra, Hairul Yusi dan MA Hadi Yusuf.

"Dari kami melakukan pemanggilan saksi korban atas nama Mahendra Dito, Hairul Yusi, dan MA Hadi Yusuf," kata JPU, dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official.

Sayangnya, mereka tak bisa hadir dalam agenda persidangan. Alasan saksi korban tak bisa hadir dijelaskan oleh JPU.

"Dari surat yang kami terima bahwa saksi Mahendra Dito saat ini terhitung sejak tanggal 11 Desember kemarin berada di RS Pondok Indah karena yang bersangkutan mengalami sakit DBD," kata JPU. 

"Dari surat yang kami terima bahwa saksi Mahendra Dito saat ini terhitung sejak tanggal 11 Desember kemarin berada di RS Pondok Indah karena yang bersangkutan mengalami sakit DBD," lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid justru curiga dengan alasan Dito yang tak bisa hadir dalam persidangan. Ia merasa ada permainan antara Dito Mahendra dengan majelis hakim.

"Saya tidak tahu surat itu, satu kalimat yang saya heran. Saya bingung di situ tidak disebutkan dirawat sampai kapan. Ada permainan apa lagi ini? Tolong paksa dihadirkan dalam ruang sidang yang mulia," kata Fahmi Bachmid.

Walau Dito Mahendra tak bisa menghadiri persidangan berkali-kali, JPU tetap memberikan kesempatan. Mereka yakin Dito Mahendra bisa hadir ke persidangan selanjutnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru senang karena Nikita Mirzani semakin lama berada di penjara akibat Dito Mahendra yang tak pernah datang persidangan. 

"Sengaja biar dilamain prosesnya, good Dito," komentar akun @nordi****

"Mungkin dia muntah kalo liat muka lu dower. Udah lama-lama aja dipenjara kalau perlu nggak usah keluar lagi, biar enak dunia sosmed gue nggak ada lu aman tentram sentosa," tulis akun @Lizalaur****

"Biar nggak usah dateng supaya makin lama dipenjerong." kata akun @sefticu****

Rekomendasi