Fotonya Dicatut Tanpa Izin, Dian Sastro Beri Peringatan

| 13 Dec 2022 08:55
Fotonya Dicatut Tanpa Izin, Dian Sastro Beri Peringatan
Dian Sastro (Instagram/therealdisastr)

ERA.id - Dian Sastro meluapkan kekesalannya kepada oknum tak bertanggung jawab yang mencatut fotonya tanpa izin. Atas hal ini, Dian Sastro memberikan peringatan kepada oknum-oknum tersebut lewat Instagram Storiesnya. 

"Teman-teman, please be mindful kalo lagi berwirausaha. Mohon jangan asal menggunakan foto orang lain untuk memasarkan produk jualannya," tulis Dian Sastro, pada Senin (12/12/2022).

"Karena belum tentu orang itu beneran pake produknya. Apalagi tanpa persetujuan orang yang bersangkutan. Jangan menyebarkan misleading information," tambahnya.

Postingan Dian Sastro (Instagram Stories)

Tanpa menyebutkan merek,bintang film Ada Apa dengan Cinta itu menegaskan bahwa dirinya tak pernah menggunakan sebuah produk. Namun, fotonya dipakai oleh oknum wirausaha tersebut tanpa izin.

"Saya mau klarifikasi, saya tidak memakai produk ini dan beberapa foto saya ini dipake tanpa izin untuk tujuan komersil," tuturnya.

Dengan demikian, Dian Sastro meminta untuk segera berhenti menggunakan fotonya sebagai promosi bisnis mereka. Ia meminta para pemilik bisnis menciptakan lingkungan usaha di media sosial dengan baik.

"Untuk teman-teman yang melakukan, tolong segera take out dan hentikan praktek-praktek bisnis yang tidak beretika. Mari ciptakan lingkungan yang sehat di media sosial," pungkas Dian Sastro.

Rekomendasi