Citayam Fashion Week Lengser, Bonge Akui Nganggur dan Sibuk Ngurus Ikan di Rumah: Paling Rebahan

| 13 Dec 2022 14:30
Citayam Fashion Week Lengser, Bonge Akui Nganggur dan Sibuk Ngurus Ikan di Rumah: Paling Rebahan
Bonge (Foto: Instagram/@bonge.citayam)

ERA.id - Fenomena Citayam Fashion Week hilang total pasca sempat heboh berbulan-bulan. Lengsernya Citayam Fashion Week, membuat karier sosok yang populer di kawasan Dukuh Atas kariernya meredup. Salah satunya adalah Bonge yang kini kembali jadi pengangguran.

Ketika melejitnya Citayam Fashion Week, Bonge kerap mondar-mandir menjadi bintang tamu program acara televisi hingga podcast artis. Namun, kini ia sudah kembali jadi pengangguran dan tak memiliki pekerjaan lagi.

Bonge kini menyibukkan hari-harinya dengan mengurus ikan peliharannya. Namun, ia bersyukur dan menikmati kerja keras yang sudah diperolehnya.

"Piara ikan channa. Nggak ternak tapi ya, piara doang," kata Bonge, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Keluar rumah juga jarang sih, paling cuma beli apa, terus keluar beli apa, lalu pulang. Sampai rumah juga langsung masuk kamar, rebahan, sudah," lanjutnya.

Bonge (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Bonge (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

Tak seperti dulu, Bonge mengaku artis-artis yang dulu mengajaknya berkolaborasi sudah tak lagi menghubunginya. Tetapi, Bonge beralasan dirinya juga kini jarang memegang ponsel.

"Sudah agak jarang sih. Bonge juga jarang pegang HP gara-gara ngurus ikan," tutur Bonge.

Walau sudah menjadi pengangguran, Bonge mengaku masih memiliki 5 motor dan 1 mobil dari hasil jerih payahnya yang pernah hits di Citayam Fashion Week.

"Bonge pergunain motor. Bukannya Bonge sombong, Bonge sudah punya motor 5 sama mobil 1. Paling terutama orangtua, tanpa adanya restu orangtua kita nggak jadi begini," ucap Bonge. 

Bonge menyadari kini teman-temannya menjauhinya karena popularitas Citayam Fashion Week yang lenyap.

"Dulu Bonge masih banyak teman, jadi fokusnya ke teman-teman. Cuma sekarang Bonge susah gini, teman mana ada yang bantu?" katanya Bonge.

Rekomendasi