Tak Terima Konsernya Dihentikan, Ifan Seventeen Tunjukkan Reaksi terhadap Pihak Hotel yang Baru Minta Maaf

| 13 Dec 2022 18:35
Tak Terima Konsernya Dihentikan, Ifan Seventeen Tunjukkan Reaksi terhadap Pihak Hotel yang Baru Minta Maaf
Ifan Seventeen (Instagram/ifanseventeen)

ERA.id - Ifan Seventeen marah dan tak terima konsernya di Hotel Ketapang Indah di kawasan Banyuwangi, dihentikan oleh pihak keamanan setempat. Kejadian ini pun ramai dibicarakan hingga pihak hotel tersebut mendapat kecaman dan akhirnya meminta maaf.

Permintaan maaf pihak hotel tersebut dibagikan oleh Ifan Seventeen di Instagramnya, Selasa (13/12/2022). Dalam video itu, mereka tak hanya meminta maaf kepada Ifan sebagai pengisi acara, tetapi juga kepada pihak penyelenggara acara tersebut.

"Kami pihak hotel minta maaf kepada Ifan Seventeen dan pihak penyelenggara atas ketidaknyamanan yang terjadi pada gala dinner di hotel," ujar pihak hotel.

Selain meminta maaf, pihak hotel mengatakan akan menjadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran untuk mereka, terutama dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

Ifan Seventeen sendiri memberikan apresiasi atas permintaan maaf yang disampaikan pihak hotel kepada dirinya. Ia juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bertamu di hotel tersebut.

"Meminta maaf secara gentle. I salute you, semoga ini jadi pembelajaran yang baik untuk kita semua. Semoga suatu saat saya dan seluruh tim management Ifan Seventeen dapat merasakan kenyamanan dan hospitality dari teman-teman di Ketapang Indah," tulis Ifan Seventeen di keterangan unggahannya.

Rekomendasi