Sah! Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica Resmi Menjadi Suami-Istri

| 29 May 2021 15:34
Sah! Ifan 'Seventeen' dan Citra Monica Resmi Menjadi Suami-Istri
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: Screenshootnya IG Stories @citra_monica)

ERA.id - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya sah menjadi sepasang suami istri, pada Minggu (29/5/2021). Dilansir dari tayangan Insert di Trans TV, Ifan dan Citra melangsungkan akad nikah pada pukul 11.30 WIB, di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta.

Ifan terlihat tampan mengenakan setelan berwarna putih khas Melayu. Serupa dengan Ifan, Citra juga menawan mengenakan dress berwarna putih dan dipadukan dengan mahkota indah.

Citra tampak memasuki ruangan dilangsungkannya akad didampingi oleh putrinya, Safa Ricci Amanda, dan putri Ifan, Rania Dzakira.

Pria berusia 38 tahun itu menikahi Citra dengan memberikan sejumlah mas kawin, mulai dari logam mulia 40 gram, uang sebesar 3.500 dollar, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat salat.

“Saudara Riefian Fajarsyah bin Abdul Muis, saya nikahkan dan saya kawinkan saudari Citra Monica binti Bapak Muhamad Sastrawi kepada engkau, wali ayah kandung yang telah bertaukil wali nikah bil kitabah kepada saya, dengan mas kawin logam mulia 40 gram, uang 3.500 dollar, satu set cincin kawin berlian, dan seperangkat alat solat dibayar tunai,” ucap penghulu menikahkan keduanya.

Meski sudah pernah menikah sebelumnya, Ifan tetap terlihat tegang saat ingin mengucapkan ijab kabul.

“Saya terima nikahnya Citra Monica binti Muhammad Kafrawi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Ifan Seventeen.

Sebelum sah menjadi sepasang suami istri, Ifan dan Citra sendiri sudah melangsungkan lamaran pada April 2021 lalu.

Rekomendasi