Denny Sumargo Keceplosan, Begini Reaksi Boy William Disebut Mualaf

| 14 Dec 2022 12:43
Denny Sumargo Keceplosan, Begini Reaksi Boy William Disebut Mualaf
Boy William (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Rumor Boy William menjadi seorang mualaf kini semakin kuat. Kabar ini semakin ramai dibicarakan usai Boy William melakukan podcast bersama Denny Sumargo belum lama ini.

Ketika podcast, Denny Sumargo membahas mengenai kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting. Denny kemudian membahas mengenai Boy William yang menjadi mualaf.

"Gue ngundang lu ke sini karena aku mau ngomong itu. Gue bukan mau tanya, lu mau jadi mualaf," ujar Denny Sumargo sambil tertawa.

Boy William yang mendengar pernyataan Denny Sumargo itu terlihat salah tingkah dan memilih untuk minum. Ia juga berusaha untuk mengalihkan pembicaraan, hingga Denny Sumargo mencoba menenangkannya.

"Bukan, bukan masalah itu Boy. Jangan khawatir," tutur Denny Sumargo.

Meski demikian, Boy William tetap masih salah tingkah dan minta minumannya ditambah. Tak hanya itu, ia juga mengaku gugup ketika harus melakukan wawancara dengan Denny Sumargo.

"Bisa minta minum lagi? Ada bartender lagi nggak di sini. Apa kita punya minuman lagi? Gue kalau disuruh ngehost nggak deg-degan tapi gue disuruh interview begini, gue nggak tahu gimana rasanya," pungkas Boy William.

Rekomendasi