Rekomendasi Hadiah Terbaik Untuk Orang Terdekat

| 13 Dec 2022 22:20
Rekomendasi Hadiah Terbaik Untuk Orang Terdekat
Ilustrasi (Unsplash)

ERA.id - Memberi hadiah memang menjadi bentuk kasih sayang dan apresiasi kepada seseorang. Bahkan memberi hadiah kepada orang terdekat juga bisa menjadi suatu kebahagiaan tersendiri baik itu bagi penerima atau yang memberi.

Bagi Anda yang sedang mencari kado istimewa untuk orang terdekat pun tak perlu lagi pusing. Dikutip dari indotimes.net berikut ini ada sedikit tips dan rekomendasi hadiah terbaik untuk orang terdekat dijamin bakal keren dan manis banget, apa saja? Simak rekomendasi barangnya di bawah ini!

Rekomendasi Kado Istimewa untuk Orang Terdekat

Berikut ini ada sedikit rekomendasi kado terbaik untuk orang tersayang, di antaranya sebagai berikut:

1. Lilin Aromaterapi

Memberi hadiah lilin aromaterapi memang sangat unik dan menjadi salah satu pilihan paling bagus. Bahkan menurut bestproduct.id yang mengulas banyak hadiah terbaik mengatakan lilin aroma terapi memiliki banyak manfaat. Mengapa demikian? Karena bukan hanya harum, lilin aromaterapi juga bisa membantu sahabat Anda relaksasi dan menenangkan diri. Untuk hadiah ini merogoh kocek 50ribu sampai dengan 200 ribuan saja.

2. Diffuser

Diffuser ini merupakan salah satu alat yang digunakan untuk melembapkan udara dan mengubah minyak aromaterapi menjadi wangi yang menenangkan. Ini juga sangat bermanfaat bagi sang penerima karena ruangannya akan semakin wangi dan menenangkan hati.

3. Bath Set

Bagi Anda yang ingin memberi hadiah sahabat wanita, Anda bisa memberikan Bath set yang mana ini merupakan alat-alat mandi yang sangat unik. Karena di dalam satu kotak akan berisi scrub, sabun, lotion, bath bomb, bath salt, dan handuk.  Hal ini akan membuat penerima kado senang.

4. Make Up Set

Salah satu idaman wanita yakni diberi hadiah make up set. Di dalam make up set ini terdiri dari lipstick, eyeshadow, eyeliner dan lain sebagainya. Tentu, hadiah semacam ini akan membuat teman Anda senang bukan main.

5. Sketsa Wajah

Kado special lainnya adalah memberikan sketsa wajah. Di mana kali ini jasa sketsa wajah sangat banyak bahkan hadiah seperti ini terlihat sangat menawan dan unik.

6. Coffee Maker

Jika teman atau sahabat Anda adalah penggemar dari kopiu, hadiah ini bisa menjadi salah satu alternatif terbaiknya. Mereka akan menikmati kopi dan selalu ingat bahwa coffee maker yang dipakai adalah pemberian dari Anda.

Demikianlah ulasan singkat mengenai rekomendasi hadiah terbaik untuk orang terdekat bahkan bisa diberikan di waktu natal seperti ini, lho!

Rekomendasi