Isu Perceraian Mencuat, Arya Saloka Jelaskan Alasan Jarang Posting Foto Bareng Putri Anne

| 16 Dec 2022 10:43
Isu Perceraian Mencuat, Arya Saloka Jelaskan Alasan Jarang Posting Foto Bareng Putri Anne
Arya Saloka (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, isu perceraian Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne kembali ramai dibicarakan. Isu ini muncul karena mereka sudah jarang mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

Namun, sebelum isu ini mencuat, Arya Saloka nyatanya sudah menjelaskan alasan jarang posting foto bersama sang istri. Hal ini disampaikan Arya saat hadir di kanal YouTube Kejaksaan RI, yang diunggah sepekan lalu.

Arya mengatakan bahwa akun Instagramnya tidak hanya dipegang olehnya, tetapi juga pihak manajemennya. Ia mengaku juga jarang memainkan media sosial tersebut.

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu. Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya, ada sih, cuma nggak mau saja," ungkap Arya Saloka.

Selain itu, menurut Arya kehidupan pribadinya tidak harus diumbar-umbar ke publik. Ia hanya ingin menikmati momennya bersama keluarga secara pribadi saja.

"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?" ucapnya.

Lebih lanjut, bintang sinetron Ikatan Cinta itu menyampaikan bahwa dengan jarang menggunakan media sosial, ia jadi tidak melihat komentar tak baik tentangnya. Menurutnya komentar-komentar buruk bisa mengganggu pemikirannya.

"Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah mending nggak usah dibuka," pungkas Arya Saloka.

Rekomendasi