Resmi Lepas Hijab, Intip Rambut Pirang Putri Anne yang Sudah Dipamerkan

| 23 Jun 2023 15:01
Resmi Lepas Hijab, Intip Rambut Pirang Putri Anne yang Sudah Dipamerkan
Putri Anne (Instagram)

ERA.id - Putri Anne resmi melepas hijab. Setelah mengambil keputusan itu, ia secara terang-terangan memarkan rambut pirangnya lewat unggahan Instagram.

Foto yang Putri Anne merupakan unggahan dari hasil pemotretan terbaru. Ia mengenakan gaun berwarna putih duduk di sebuah ruangan sambil menggenggam bunga dan menatap nanar ke atas.

Aksi lepas hijab yang dilakukan Putri Anne ini diduga ada hubungannya dengan isu masalah pernikahannya dengan Arya Saloka yang kian merebak. Pasangan suami-istri ini pun semakin jarang memposting momen kebersamaan mereka.

Sebelum resmi melepas hijab, Putri Anne memperlihatkan aksinya tanpa hijab dengan mengenakan hoodie dan penutup kepala saat liburan ke luar negeri.

Sesampainya di Tanah Air, Putri Anne mulai terang-terangan untuk menunjukkan penampilan barunya tanpa hijab dalam setiap unggahannya.

Sementara itu, Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan bercerai karena tak lagi mengunggah potret kebersamaan keluarga kecilnya.

Isu cerai itu bahkan menyeret nama Amanda Manopo yang menjadi lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta. Amanda disebut-sebut sebagai orang ketiga di rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Hingga saat ini, Arya Saloka dan Putri Anne masih bungkam atas isu perceraian ini. Begitu pula Amanda Manopo yang enggan menanggapi rumor tersebut.

Rekomendasi